androidvodic.com

Kecelakaan Kerja di Palembang, Seorang Mekanik Tewas Tertimpa Alat Berat - News

News, PALEMBANG - DH (46), seorang mekanik sebuah perusahaan di Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami meninggal dunia setelah tertimpa alat berat, Jumat (25/8/2023).

Korban mengalami patah tulang.

Tubuhnya kemudian dievakuasi menggunakan excavator untuk mengangkut bagian depan alat berat yang menimpa korban.

Korban terlihat masih memegang kunci inggris saat proses evakuasi.

Baca juga: Pekerja Pabrik di Madiun Tewas Kecelakaan Kerja, Tubuhnya Masuk Tabung Pengaduk Semen

Suratman (50), kakak sepupu korban mengatakan ia mendapatkan informasi dari Ketua RT setempat bahwa sang adik meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kerja.

"Saya dikabari bahwa adik sepupu saya meninggal kecelakaan kerja dan ternyata benar," ujar Suratman saat dijumpai di lokasi.

Ia menyebut korban sudah bekerja di tempat tersebut sudah lebih dari satu tahun.

Kecelakaan Kerja tertimpa Alat Berat
DH (46), seorang mekanik sebuah perusahaan di Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami meninggal dunia setelah tertimpa alat berat, Jumat (25/8/2023).

"Pokoknya sudah satu tahun, tidak tahu tapi dia sebagai apa," tambahnya.

Polsek Sukarami dan piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang sudah datang ke lokasi untuk memasang garis polisi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Denny Irawan mengatakan, korban meninggal usai tertimpa alat berat yang tiba-tiba jatuh.

"Korban sedang memperbaiki alat berat itu, entah mengapa tiba-tiba alat berat itu terjatuh dan menimpa korban," ujar Denny.

Kini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan untuk diautopsi.

"Kami kerja sama dengan Pidsus Polrestabes Palembang dan memasang garis polisi di TKP. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara," ujarnya. (Rachmat/TS)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS : Ditimpa Alat Berat, Mekanik di Palembang Tewas, Tubuh Korban Remuk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat