androidvodic.com

Tidak Senang Lihat Tetangganya Pacaran, Pria di Lampung Nekat Ayunkan Golok ke Korban - News

News, LAMPUNG - H (46) seorang pria di Lampung harus berurusan dengan aparat kepolisian usai membacok tetangganya.

Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok ibu dan anak tersebut yang tak lain tetangganya.

Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengatakan, saat ini pelaku dan barang bukti sebilah golok sudah diamankan di Polres Metro untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Kronologi Pembacokan Pengendara Motor di Mantrijeron Jogja, Diawali Perusakan Spion Mobil

Pelaku dijerat Pasal Tindak Pidana Penganiayaan terhadap Anak di Bawah Umur sebagaimana dimaksud Pasal 80 UU 35 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 351 KUHPidana.

Korban berinisial S (43) dan NGS (16), merupakan ibu dan anak, sedangkan pelaku pembacokan merupakan tetangganya sendiri yaitu H warga Jalan Nusa Indah 15 Polos, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Metro.

"Peristiwa pembacokan Minggu (27/8/2023) sekira pukul 19.30 WIB di rumah korban Jalan Nusa Indah," papar kapolres, Senin (28/8/2023).

"Motif pelaku H melakukan pembacokan terhadap S dan NGS karena pelaku terbakar api cemburu melihat anak korban NGS (16) bermesraan dengan seorang laki-laki di teras rumah korban," sambungnya.

Baca juga: Dua Remaja Jadi Korban Penganiayaan dan Pembacokan di Yogyakarta, 6 Orang Diamankan dan Ini Perannya

Awal mula terjadinya peristiwa tersebut berawal pada Minggu sekira pukul 19.30 WIB, pelaku melihat anak korban NGS sedang berduaan dan bermesraan dengan laki-laki (pacarnya) di teras rumahnya.

Merasa cemburu dan tidak senang, kemudian H masuk ke dalam rumahnya mengambil sebilah golok.

Kemudian keluar mendatangi NGS dan langsung melakukan penganiayaan. Ibu korban yang melihat peristiwa tersebut berusaha melerai namun justru turut dianiaya oleh pelaku.

Para korban berteriak sehingga warga berdatangan dan mengamankan pelaku yang sempat diamuk oleh warga yang geram melihat perbuatannya.

"Anggota Polres Metro yang mengetahui hal tersebut datang dan mengamankan pelaku, selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Polres Metro Polda Lampung Ringkus Pria yang Bacok Tetangga di Jalan Nusa Indah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat