androidvodic.com

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Benarkan Kadernya Adu Jotos, Salah Satunya Anggota DPRD Setempat - News

Laporan Wartawan Tribun Toraja Freedy Samuel Tuerah

News, TORAJA - Dua pria terlibat perkelahian di halaman kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja, Jl. Pongtiku, Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan,  Senin (28/8/2023) malam viral di media sosial.

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan, salah satu pria yang terlibat dalam perkelahian itu berinisial NM.

Ia merupakan kader Partai Golkar Tana Toraja dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Tana Toraja.

"Sekarang saya lagi di kantor (PT Malea), ia benar NM salah satu anggota dewan yang berasal dari Partai Golkar Tana Toraja, ini hanya salah paham semata," ucapnya via Whats Apps (WA) kepada TribunToraja,com, Rabu (30/8/2023).

Victor juga membenarkan bahwa inisial PS yang terlibat adu jotos dengan NM.

Baca juga: VIRAL Video 2 Orang yang Diduga Kader Partai Golkar Baku Pukul di Kantor Golkar Tana Toraja

Namun, Victor tidak menjelaskan apa status PS.

"Ia benar PS ini sering jalan-jalan ke kantor Golkar Tana Toraja dan memang benar ia yang adu jotos dengan NM," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diterima TribunToraja.com, terlihat dua pria baku pukul di depan kantor Golkar Tana Toraja yang terletak di Jl Pongtiku No 157 Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecaatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Awalnya, salah satu pria yang mengenakan kemeja putih terlihat loncat dari tangga depan pintu masuk kantor dan langsung melayangkan tinjuannya ke wajah pria berbaju hitam.

Victor Datuan Batara123
Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara

Tak terima, pria yang berbaju hitam langsung membalas pukulan lawannya.

Peristiwa adu jotos bak atlet tinju itu tak berlangsung lama.

Terlihat dua pria lain berusaha merelai perkelahian pria berbaju putih dan hitam.

Dari informasi yang dihimpun, kedua orang yang bertarung di halaman kantor diduga merupakan kader partai Golkar Tana Toraja berinisial NM dan PS.

Artikel ini telah tayang di Tribuntoraja.com dengan judul Ketua Golkar Tator Benarkan Kadernya Terlibat Adu Jotos, Anggota DPRD Tana Toraja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat