androidvodic.com

Beredar Video Dua Anggota DPRD Cianjur Nyaris Baku Hantam Usai Rapat - News

Laporan Kontributor Tribunjabar, Fauzi Noviandi

News, CIANJUR -  Dua orang Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, nyaris baku hantam seusai rapat.

Video dua anggota dewan itu beredar.

Dari video tampak keduanya tengah cekcok di sebuah lorong di gedung DPRD, Kamis (14/9/2023).

Bahkan sempat terjadi kontak fisik dalam video berdurasi 25 detik itu.

Namun kedua anggota DPRD itu langsung dilerai sejumlah orang.

Baca juga: Anggota DPRD Kota Semarang Keamanan dan Kenyamanan Santri Ada yang Jamin

Belakangan diketahui kedua anggota DPRD Kabupaten Cianjur tersebut adalah Muhammad Isnaeni dan Asep Iwan dari Franksi Partai Golkar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Rustam Effendi membenarkan terkait beredarkannya rekaman video dua anggota DPRD yang nyaris terlibat baku hantam.

"Iya, itu terjadi seusai gelar rapat Bamus pembentukan panitia khusus. Keributan itu hanya salah paham biasa dan tidak ada apa-apa. Tadi teman kita hanya ingin mengklarifikasi," ucapnya kepada wartawan.

Menurut dia karena situasi dan kondisinya kurang memungkinkan, tampaknya seperti tengah terjadi keributan.

"Karena situasinya kurang memungkinkan, jadi terlihat seperti ada sebuah keributan, padahal tak ada apa-apa, dan sekarang sudah biasa-bisa saja," kata dia.

Dikatakan bahwa pada saat pelaksanan rapat Bamus pun tidak ada terjadi perdebatan, bahkan berjalan forumnya pun berjalan sebentar.

"Rapat tadi berjalan dengan lancar, dan kita pun melihat dalam pelaksananya tidak melihat ada gejala masalah yang bisa menyebabkan terjadi kesalah pahaman seperti tadi," katanya.

Namun ia enggan menyebutkan identitas jelas soal kedua anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang nyaris terlibat baku hantam tersebut.

"Iya kami berasumsi tadi hanya kesalahpahaman saja. Bahakn setelah itu terjadi keduanya sudah biasa-biasa saja," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Berita Viral Dua Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Cekcok dan Nyaris Baku Hantam, Sempat Kontak Fisik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat