androidvodic.com

Pria Berseragam PNS di Jambi Terekam CCTV Gasak Handphone Milik Siswi SMA - News

News, JAMBI - Aksi pria di Jambi mengenakan seragam pemerintahan terekam CCTV mencuri handphone milik pelajar SMA viral.

Pria tersebut mengambil handphone di dasbor motor saat pelajar memarkirkan motornya di warung Pal 6 kecamatan, Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (19/9/2023) pagi. 

Irman paman korban menerangkan, pelajar tersebut ialah Edel, siswi SMA 6 kota Jambi.

Saat kejadian korban tidak sengaja meletakkan handphone di dasbor motor honda vario saat mampir ke warung. 

"Saat itu dia berangkat sekolah pagi kemarin pakai motor sayo dan mampir sebentar ke warung, cuma beberapa menit dak sadar HP diok udah dak ado lagi di dasbor," kata Irman paman korban," Rabu (20/9/2023). 

Baca juga: Inilah Arini Juwita Santriwati Jadi-jadian, Paras Cantik Minta Mahar Rp50 Juta, Ternyata Pria Tua

Lanjutnya, setelah di cek CCTV warung tempat kejadian itu, barulah tahu bahwa handphone Edel sudah di curi dari dasbor motor honda vario oleh seorang pria yang menggunakan seragam seperti Pegawai Negeri Sipil. 

Irman menambahkan, saat ini korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, tetapi kepolisian sudah datang ke rumah korban.

Alasan kenapa belum melaporkan kejadian ini karena korban sedang bersekolah dan orang tua korban sedang bekerja. 

"Belum lapor masih sekolah ( korban), orang tuanya masih kerja mungkin abis ini baru lapor polisi, tapi tadi polisi sudah datang," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, viral aksi pencurian diduga dilakukan oleh pegawai pemerintahan, beredar luas di media sosial Instagram. Kejadian terjadi di kawasan Kota Baru Jambi. Rabu (20/9/2023). 

Kejadian yang diduga terjadi pada rabu pagi tersebut memperlihatkan, seorang siswi menengah atas baru saja berhenti dan memasuki sebuah toko yang berada di pinggir jalan.

Tidak berselang lama setelah siswa tersebut parkir dan masuk ke toko, terlihat seorang pria menggunakan pakaian dinas pemerintah dengan menggunakan sepeda motor berwarna biru tanpa nopol dan helm. 

Baca juga: Oknum Polisi di Sorong Diduga Terlibat Kasus Pencurian Mesin Tempel Kapal Dipecat

Dalam rekaman CCTV toko tersebut, pria yang diduga oknum pegawai pemerintahan tersebut terlihat berhenti di dekat sepeda motor pelajar tadi, dan terlihat pula mengambil sesuatu dari dasbor motor pelajar tadi diduga sebuah handphone.

Aksi itupun menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa akun media sosial instagram Jambi. Satu diantaranya di @icitvjambi. 

Dalam kurun waktu dua jam unggahan, postingan tersebut mendapatkan like 1.118 dan 163 komentar netizen serta 65 kali di bagikan.

"Lokak viral", perilaku pencurian tong yang kenal. Orang ini berpakaian PNS mencuri HP anak sekolah. Lokasi pal 6 Kota Baru deoan mini market Glory," tulis pemilik akun

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Viral Pria Berseragam PNS di Jambi Terekam CCTV Mencuri Ponsel di Motor yang Terparkir di Warung, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat