androidvodic.com

2 Anggota TNI di Empat Lawang Sumsel Dibacok saat Kejar Maling di Perkebunan Kelapa Sawit - News

News, EMPAT LAWANG - Dua anggota TNI di Kabupaten Empat Lawang menjadi korban pembacokan saat mengejar maling di perkebunanan sawit di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Satu dari dua anggota TNI itu menderita luka cukup parah hingga akhirnya dirujuk ke rumah sakit Kota Lubuk Linggau, Rabu (11/11/2023) malam.

Baca juga: Diduga Selingkuh, Wanita di Probolinggo Dibacok Suami dan Anaknya hingga Tewas

Dari foto yang beredar nampak dua anggota TNI sedang mendapatkan pertolongan di klinik Zahira Medika Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang.

Informasi dihimpun Tribun, peristiwa pembacokan ini terjadi di perkebunan sawit milik PT ELAP/PT KKST di Desa Landur, Kecamatan Pendopo.

Salah seorang warga Desa Landur yang dihubungi wartawan di lapangan mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab pembacokan anggota TNI ini.

"Yo anggota TNI ngejar maling sawit, belum tau ceritonyo nian. Tentara ini diantar ke rumah kades lah kondisi luko (iya anggota TNI ngejar maling sawit, belum tau ceritanya bagaimana. Tentara ini diantar ke rumah kades sudah dalam kondisi luka-red)," kata warga tersebut, Kamis (12/10/2023).

Warga itu menyebut informasi yang dia terima, salah satu dari korban pembacokan tersebut harus dirujuk ke rumah sakit di Kota Lubuk Linggau.

"Sikoknyo dirujuk ke rumah sakit Linggau, sikoknyo di Zahira (satu korban dirujuk ke rumah sakit Linggau, satunya lagi di Zahira--red)," sambungnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin belum memberikan respons saat dihubungi wartawan. (TS/Sahri)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Dua Anggota TNI di Empat Lawang Jadi Korban Pembacokan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat