androidvodic.com

Dorong Semangat Kebersamaan, Simpatisan Prabowo Gelar Jalan Santai di Tangerang Selatan - News

News, JAKARTA - Dalam rangka memupuk semangat kebersamaan, simpatisan Prabowo Subianto menggelar jalan santai di Tangerang Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Jalan Santai yang digelar oleh Relawan Mas Bowo itu dimulai dari Jl. H. Basir No.196, Pd. Kacang Bar, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ratusan warga dari berbagai usia tampak antusias bersiap untuk memulai perjalanan santai mereka.

Salah seorang peserta jalan santai, Indah, mengungkapkan rasa senangnya. Dirinya sangat bersyukur bisa ikut jalan santai ini bersama para tetangga.

"Ini adalah cara yang baik untuk menjaga kesehatan dan bersosialisasi dengan sesama warga," katanya.

Tidak hanya masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pun turut hadir dan memberikan dukungan penuh untuk acara jalan santai ini.

Erwin, anggota DPD asal Tangerang Selatan, menyampaikan apresiasinya. "Inisiatif Relawan Mas Bowo dalam mengadakan kegiatan Jalan Santai ini patut diapresiasi. Semoga kegiatan semacam ini terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan warga di Kota Tangerang Selatan," tuturnya.

Baca juga: Minta Relawan Ganjar-Mahfud Tak Gentar, Puan Sebut Ada Kawan Jadi Lawan Jelang Pilpres 2024

Setelah menyelesaikan Jalan Santai yang penuh semangat, warga Tangerang Selatan berkumpul di Jl. Serpong Park, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, untuk menerima bantuan sembako.

Dalam pembagian sembako tersebut, Fauziah, salah seorang penerima sembako, menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah peduli dengan kami. Sembako ini sangat membantu keluarga kami dalam situasi sulit," imbuhnya.

Anggota DPD Kota Tangerang Selatan, Difa, memberikan respons positif untuk acara pembagian sembako ini.

"Pembagian sembako yang dilakukan oleh Relawan Mas Bowo adalah bentuk kepedulian yang nyata terhadap masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama," ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik dengan jalan santai dan bantuan sembako, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga Tangerang Selatan.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari warga dan dukungan dari anggota DPD adalah contoh nyata bahwa kolaborasi masyarakat dan pemerintah dapat membawa perubahan positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat