androidvodic.com

Pengantin Baru di Tanah Laut Ditemukan Tewas Tak Wajar dalam Toilet Rumah Bedakan - News

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Idda Royani

News, TALA  - Iyan (21) ditemukan telah meninggal dunia dalam kondisi tak wajar di toliet rumah  bedakannya di Desa Ujung, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan, Rabu (1/11/2023) siang.

Penemuan mayat Iyan ini mengejutkan warga, apalagi almarhum belum lama membina biduk rumah tangga.

"Berdasar penuturan saksi, almarhum baru menikah pada empat bulan yang lalu," sebut Kepala Polres Tala, AKBP Rofikoh Yunianto, melalui Kepala Polsek Batibati, Iptu Samsudi.

Almarhum bekerja di perusahaan kandang ayam di Desa Ujung, Batibati, Kabupaten Tala.

Baca juga: Penemuan Mayat Bapak & Balita di Koja, Tetangga Soroti Reaksi sang Istri: Kita Sempat Dobrak Rumah

Dia mengontrak pada sebuah bedakan di desa setempat di lingkungan RT 8 dan tinggal bersama istri.

Namun saat kejadian, sang istri tidak ada di rumah karena sejak beberapa hari yang lalu pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ditambahkan Iptu Samsudi, almarhum beberapa hari sebelumnya tak masuk kerja tanpa keterangan.

Upaya evakuasi jenazah lelaki dari dalam WC pada sebuah bedakan di kawasan Tanggul, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (1/11/2023) sore.
Upaya evakuasi jenazah lelaki dari dalam WC pada sebuah bedakan di kawasan Tanggul, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (1/11/2023) sore. (SAMSUDI UNTUK BPOST GROUP)

"Lalu siang tadi, teman almarhum mengecek ke bedakan sekitar pukul 12.30 Wita dan kemudian mengetahui meninggal di WC," paparnya.

Sedangkan domisil asal dari almarhum adalah di Desa Handilbirayang Atas, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tala, tempat tinggal keluarganya.

Kepala Desa Handilbirayang Atas, Arifin, ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa almarhum tercatat sebagai warganya di Dusun 1 RT 1.

Ia mengatakan, almarhum telah cukup lama merantau sehingga kurang begitu mengetahui seluk beluk almarhum.

"Setahu saya sudah lama tidak tinggal di sini, cuma memang masih tercatat sebagai warga di sini," sebut Kades Arifin.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Lelaki Tewas Tergantung di Desa Ujung Kabupaten Tanah Laut, Baru Menikah Empat Bulan Lalu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat