androidvodic.com

Kembangkan Jejaring dan Potensi Santri, Yendra Fahmi Bangun Asrama Hajjah Yuliana - News

News, SUMATERA BARAT - Pengusaha asal tanah Minang Yendra Fahmi menghadiri peresmian Asrama Hajjah (Hj) Yuliana Diniyyah Puteri pada saat Resepsi Milad Satu Abad Perguruan Diniyyah Puteri, Sabtu (4/11/2023).

Selain Yendra, hadir pula Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar Mahyeldi, Penjabat (Pj) Wali kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, Ketua DPRD, Mardiansyah,  mengikuti rangkaian acara yang dihadiri ribuan orang tersebut.

Baca juga: Resmikan Masjid Hajah Yuliana Sumbangsi Yendra Fahmi, Jokowi Sempatkan Salat Sunnah

“Kami yakin keberadaan asrama ini menjadi tempat bagi para santri untuk belajar hal-hal non akademis dan harapannya interaksi yang terbangun akan memperkuat persaudaraan diantara mereka," kata Yendra.

Lebih lanjut, Yendra menjelaskan bahwa asrama tersebut juga sebagai fasilitas yang akan menunjang kegiatan santri dimana mereka akan belajar mengembangkan jejaring sehingga saat nanti lulus menjadi pribadi yang bermanfaat.

Baca juga: Kemenag Persiapkan Asrama Haji Antara untuk Musim Haji 2024

“Harapannya selain memperkuat interaksi juga akan memperkuat jejaring mereka ke depan, jadi kalau jejaringnya luas maka makin luas juga sebaran kontribusi mereka bagi masyarakat,” tutur Yendra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat