androidvodic.com

Aksi Anggota DPRD Malaka Palang Gerbang Gedung Dewan Pakai Mobilnya - News

News, BETUN - Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Partai Golkar, Jimianus Koi tiba-tiba memarkir mobilnya dengan posisi memalang di depan gerbang Gedung DPRD Malaka

Jimianus memarkir mobil pribadinya Kijang Inova berwarna kuning dengan NO Polisi DH 1312 EC dengan posisi memalang pada Senin 20 November 2023, di pagar gedung Sekretariat Dewan di Betun. 

PARKIR - Penampakan Mobil Kijang Innova DH 1312 EC milik Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Partai Golkar parkir di depan pintu masuk gedung dewan di Betun, Senin 20 November 2023
PARKIR - Penampakan Mobil Kijang Innova DH 1312 EC milik Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Partai Golkar parkir di depan pintu masuk gedung dewan di Betun, Senin 20 November 2023 (Pos Kupang/Novianus L.Berek)

Pantauan wartawan, mobil berwarna kuning ini terparkir dengan posisi melintang yaitu depan mobil mengarah ke bagian Timur bagian belakang mobil mengarah ke arah Barat. 

"Mobilnya secara tiba-tiba saja diparkir melintang di depan pagar Gedung DPRD Kabupaten Malaka. Setelah pakir Bapak Dewan meninggalkan mobil tersebut," jawab Mercio satu anggota Satpol PP di Sekretariat DPRD Kabupaten Malaka ini. 

Menurut dia, selesai parkir mobil tanpa mengeluarkan satu katapun anggota DPRD itu langsung meninggalkan mobil tersebut.

"Kita tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba saja mobil sudah parkir melintang di depan pagar gedung Sekretariat Dewan," tutupnya. 

Baca juga: Kepala Desa Jelaskan Soal Warganya Geger Ada Anak Babi di Manggarai Barat Wajahnya Mirip Manusia

Terkait dengan masalah ini pos Kupang masih berusaha konfirmasi dengan oknum dewan tersebut.

Jimianus Koi, anggota DPRD Kabupaten Malaka yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan komentar.

"Saya belum bisa memberi komentar terkait dengan alasan palang pagar pintu gedung Sekretariat Dewan tersebut. Besok akan saya memberikan keterangan lengkapnya kepada wartawan," ucap Jimianus Koi ketika dihubungi POS-KUPANG.COM melalui via telepon whatsApp.

Pimpinan DPRD Malaka Angkat Bicara Terkait Aksi Anggotanya Palang Gedung Dewan Pakai Mobi

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Malaka, Hendrikus Fahik Taek, tidak mengetahui satu anggotanya menggunakan mobil pribadi bermerk Kijang Innova berwarna kuning dengan Nomor Polisi DH 1312 EC memalang pintu pagar gedung kantor tersebut di Betun, Senin 20 Novemer 23 sore. 

"Tadi ada sedikit urusan di ruangan. Saya tidak tahu terkait insiden ini keluar datang sudah ada banyak manusia di luar. Tapi saya tidak tahu apa-apa," katanya ketika ditemui POS-KUPANG.COM di halaman depan Gedung Kantor DPRD Malaka. 

Menurut dia, apakah ini ada masalah internal oknum anggota DPRD Jimianus Koi dengan anggota DPRD lainnya dirinya tidak mengetahuinya secara pasti. 

"Apakah ada masalah internal oknum anggota DPRD, Jimianus Koi dengan anggota DPRD Malaka lainnya kita tidak tahu sampai disana. Jadi saya benar-benar tidak ketahui persoalan mendasarnya seperti apa," ujarnya.

Baca juga: Dua Anggota Pemuda Pancasila di Medan jadi Tersangka, Geruduk Mie Gacoan dan Minta Jatah Parkir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat