androidvodic.com

Hasan Temukan Mayat Pria di Lahan Kosong, Identitas Korban Belum Diketahui - News

News, MARTAPURA - Warga di Desa Sungai Alat RT 001, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menemukan mayat di sekitar Jalan A Yani Km50, Rabu (22/11/2023).

Mayat diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah tanah kosong di samping jalan tersebut.

"Tadi yang melapor kebetulan nama Hasan juga. Lalu, melaporkan ke aparatur desa dan aparatur desa koordinasi dengan polsek," ujar Ketua RT setempat, Muhammad Hasan saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui identitas korban.

Baca juga: Mayat Wanita Muda Ditemukan di Eks Lokalisasi Kampung Baru Palembang, Diduga Meninggal Tak Wajar

"Identitas belum diketahui. Sementara itu, relawan EBR dan tim Inafis Polres Banjar menuju lokasi penemuan mayat tersebut," jelasnya.

Mayat ODGJ

Dua hari sebelumnya, Senin (20/11/2023) sekira pukul 18.00 WIB, warga Kampung Bolang, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dikejutkan penemuan mayat di kebun sawit. 

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman mengatakan, mayat laki-laki dengan ciri-ciri rambut lurus, umur sekitar 50 tahunan dan berat sekitar 40 kilogram.

"Korban mengenakan kaos warna merah dan celana biru," ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/11/2023).

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban diduga merupakan orang dengan ganguan jiwa (ODGJ).

"Menurut keterangan saksi yakni RW, orang tersebut adalah ODGJ yang telah berada di sekitar situ dan sering dikasih makan," katanya.

Kompol Wagiman menerangkan, hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya luka maupun tanda-tanda kekerasan lain yang ada di tubuh korban.

"Saat ini korban dibawa ke RSUD Leuwiliang," pungkasnya.

Baca juga: Terpeleset Tenggelam saat Cari Kepiting, Jasad 2 Bocah SD di Samarinda Ditemukan Berpegangan Tangan

Mayat Orok Terlindas Mobil

Sementara itu di Bali, orok yang diduga dibuang orangtuanya di Tukad Badung XX, Denpasar ditemukan tidak utuh, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, sebelum ditemukan, orok tersebut sempat terlindas kendaraan yang melintas di Jalan Tukad Badung XX.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat