androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Kabupaten Kediri Menewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor, Begini Kronologinya - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

News, KEDIRI - Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor itu, tepatnya terjadi di jalan umum Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023) dini hari.

Akibat kejadian itu 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto menuturkan, kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor.

"Yang terlibat kecelakaan ada dua sepeda motor.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sikka Menewaskan Seorang Pengendara Sepeda Motor

Satunya berboncengan, satunya pengendara tunggal," kata Iptu Budi Winariyanto saat dikonfirmasi.

Kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AG 6870 EBK yang dikendarai Badowi (27) warga Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Badowi membonceng Danang Sumantri (27) asal desa yang sama.

Sementara kendaraan lain yakni sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AG 4694 VBQ yang dikendarai oleh Farrel Dzaky (20) asal Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

 "Awalnya pengendara Honda Vario yang berboncengan ini melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan korban berjalan terlalu ke kanan," jelas Iptu Budi Winariyanto.

Sementara dari arah berlawanan, lanjutnya, melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Farel dan karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Ketiganya langsung terpelanting ke aspal akibat tabrakan adu moncong kendaraan.

Dua di antaranya yang merupakan pengendara, yakni Badowi dan Farel meninggal dunia.

Sementara Danang mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit.

"Dua korban mengalami luka berat di kepala dan satu lainnya luka ringan di bahu kiri. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kertosono untuk mendapatkan perawatan," jelas Iptu Budi Winariyanto.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan Maut di Kediri, Dua Sepeda Motor Adu Moncong, Dua Pemuda Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat