androidvodic.com

Bus Tentrem Tabrak Truk Tronton Hingga Terguling di Tol Sidoarjo, Satu Orang Luka Berat - News

News, - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus PO Tentrem menambrak truk tronton muatan pasir di KM 761.600/A, Tol Sidoarjo-Porong, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (4/12/2023), menyebabkan tujuh orang terluka.

Bus Tentrem tampak ringsek dan terguling usai menabrak bodi belakang truk tronton.

Akibat peristiwa ini, enam orang mengalami luka yang di antaranya lima luka ringan dan satu luka berat.

Para korban tersebut dirawat di dua rumah sakit berbeda, di mana lima orang di RS Delta Surya Sidoarjo. Kemudian, dua orang korban lainnya, di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Kabupaten Kediri Menewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor, Begini Kronologinya

Identitas yang di rawat di RS Delta Surya Sidoarjo yakni Nurin Hidayati, Mayar, Siti Aminah, Imam Jaelani, M. Komarudin.

Kemudian, dua orang korban yang dirawat di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo. Satu orang mengalami luka ringan, yakni Budianto.

Sedangkan, satu orang korban lainnya, mengalami luka berat yakni patah tulang dan kepala robek, bernama Agustin.

"Proses evakuasi selesai, korban luka ringan, berapa orangnya masih di RS Pusdik Porong. Nihil meninggal dunia, luka ringan semua info awal. Bus PO Tentrem (yang terlibat kecelakaan)," ujar Kanit PJR Jatim 2 Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim AKP Puguh Winarno dikutip dari TribunJatim.com, Senin (4/12/2023).

Bus PO Tentrem bernopol N-7697-UE dikemudikan, Priyo Hadi Santoso (42) warga Lawang, Malang.

Kemudian, Truk Tronton bernopol B-9287-SYW bermuatan pasir sirtu, dikemudikan Joni Susanto (39) warga Balongbendo, Sidoarjo.

Berdasarkan dokumentasi foto dan video anggota PJR Ditlantas Polda Jatim di lokasi, kondisi bodi bus berbodi warna putih itu tampak terguling di ruas paling kiri jalan tersebut.

Kondisi bodi depan bus tampak terkoyak parah tak lagi berbentuk. Dan tampak di sekitar area bodi bus yang terguling itu juga tampak benda barang bawaan para penumpang berserakan.

Kemudian, tampak juga beberapa orang penumpang yang selamat sedang duduk di area bahu jalan rerumputan dekat bodi yang terguling.

"Dilaporkan, penarikan bus terguling di TKP, untuk korban luka luka sudah dibawa ke RS Porong. Dan sebagian korban masih dirawat di TKP oleh tim medis di lokasi," ujar seorang petugas PJR Ditlantas Polda Jatim yang melaporkan kondisi penanganan kecelakaan di lokasi, seperti dalam video yang dikirim Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Raden Erik Bangun Prakasa. (Luhur Pambudi/TribunJatim)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat