androidvodic.com

Mayat Pria Mengapung di Perairan Muara Jungkat Mempawah Kalbar, Wajahnya Membengkak Sulit Dikenali - News

News, MEMPAWAH - Sesosok mayat tak dikenal ditemukan warga mengapung di perairan Muara Jungkat, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (13/12/2023).

Saat ditemukan tak ada identitas dari korban.

Selain itu bagian wajah korban sudah sulit dikenali karena telah membengkak.

"Benar, tadi sekitar pukul 16.00 WIB ada sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Perairan Muara Jungkat oleh warga yang mencari ikan di laut," kata Kasat Polairud Ipda Vahrul Febrianto.

Baca juga: Kondisi Satu Keluarga Tewas di Malang saat Pertama Kali Ditemukan, Mulut Ibu dan Anak Berbusa

"Untuk ciri-ciri korban saat ditemukan yakni memakai baju hoodie lengan panjang merk Converse All Star, celana kain panjang berwarna hitam, membawa kacamata berlensa bening," jelas Kasat Polairud.

Jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Jongkat, yang nantinya akan dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah untuk dilakukan langkah lebih lanjut.

"Nanti di RSUD akan dilakukan tindakan lebih lanjut, mungkin dari tim Inafis dan pihak rumah sakit untuk mencari informasi terkait identitas korban. Namun saat ini masih (Mr X) karena memang saat ditemukan korban tidak ada membawa identitas pengenal. Nanti kalau sudah ada perkembangan akan kita informasikan lebih lanjut," jelas Ipda Vahrul Febrianto.

Jasad pria tersebut ditemukan di sekitar Lampu Boui 9 Muara Jungkat pukul 16.00 WIB sore.

"Pada sore hari tadi sekitar pukul 16.00 WIB, telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X) di sekitar Lampu Boui 9 Muara Jungkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah," jelas Ipda Vahrul Febrianto.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga Jungkat yang pada saat itu sedang mencari ikan di laut.

"Korban ditemukan oleh Edy dan Jala yang merupakan warga Jongkat. Nah, saat saksi menemukan sesosok mayat mengapung, saksi langsung melaporkan adanya penemuan ke Sat Polairud Polres Mempawah, Polsek Jongkat dan warga setempat," tegas Kasat Polairud.

Baca juga: Kondisi Satu Keluarga Tewas di Malang saat Pertama Kali Ditemukan, Mulut Ibu dan Anak Berbusa

Saat pertama kali korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dan mengapung.

"Pada saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mengapung.

Wanita Tewas di Kontrakan

Sebelumnya seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar lantai 6 Apartemen Bogor Icon, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat