androidvodic.com

Jasad Wanita yang Jatuh dari Jembatan di Bandung Barat Ditemukan, Korban Terseret Arus Sungai - News

News - Seorang buruh pabrik wanita di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat bernama Dwi Oktaviani (40) ditemukan tewas di sungai, Jumat (12/1/2024).

Diduga korban terjatuh saat melintasi jembatan dan terseret arus sungai yang deras.

Saat kejadian Dwi mengendarai sepeda motor bersama empat temannya sesama buruh pabrik.

Lokasi penemuan jasad korban cukup jauh dari titik jatuh.

Petugas Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB, Rudi Wibiksana, mengatakan, setelah dilakukan pencarian oleh petugas gabungan, korban ditemukan sekitar pukul 12.45 WIB.

"Setelah dilakukan penyisiran bersama anggota Polsek, Kopassus, dan warga, kita temukan dulu helm milik korban," ujarnya saat dihubungi, Jumat (12/1/2024).

Temuan helm tersebut menjadi titik terang bagi petugas gabungan, hingga akhirnya korban pun ditemukan dalam kondisi mengambang 300 meter dari lokasi kejadian dia terjatuh.

Rudi mengatakan, proses pencarian korban ini dilakukan dengan cara menyisir sepanjang aliran sungai dari titik terakhir korban diketahui terjatuh bersama dengan motor yang dikendarainya.

"Korban diduga terseret arus sungai setelah jatuh dari jembatan, dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kemudian jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka," kata Rudi.

Saat ditemukan, korban masih memakai jas hujan dan seragam pabrik sehingga hal ini semakin menguatkan bahwa dia memang terjatuh setelah pulang bekerja.

Sebelumnya, warga setempat Deden (44) mengatakan, kejadian tersebut bermula saat wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik di daerah Batujajar itu pulang kerja bersama empat rekannya dengan menggunakan sepeda motor masing-masing.

Baca juga: Polisi Duga Jasad Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan di Gambir Sudah Tewas Lebih dari 2 Hari

"Korban dalam perjalanan pulang dari PT Sanwa, tapi lewat ke sini (jembatan) karena menghindari banjir di jalan raya. Saat kejadian, empat motor temannya sudah lewat dan menunggu di depan, tetapi korban enggak lewat-lewat," katanya.

Deden mengatakan, setelah itu warga langsung mencari korban di lokasi kejadian hingga pukul 02.00 WIB, tetapi upaya pencarian itu tidak membuahkan hasil, kemudian korban dicari lagi keesokan hari.

Pada pencarian hari kedua ini, warga setempat berhasil menemukan sepeda motor korban di aliran sungai itu sehingga temuan tersebut menguatkan bahwa korban kemungkinan besar hilang terseret arus sungai yang dears.

"Jam 8 pagi tadi, kita lihat ada stang motor di aliran sungai dan setelah dicek ternyata betul itu motor korban, posisinya tenggelam tersangkut di bebatuan," ucap Deden.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Wanita yang Terjatuh ke Sungai Bersama Motornya di Bandung Barat Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat