androidvodic.com

Detik-detik Carok Berdarah di Bangkalan, 4 Warga Tewas Terkena Celurit, 2 Pelaku Ditangkap - News

News - Sebanyak empat warga Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur tewas seusai terlibat perkelahian dengan senjata tajam atau dikenal dengan sebutan carok pada Jumat (12/1/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Petugas kepolisian mendapatkan laporan adanya orang meninggal pada pukul 19.00 WIB. 

Jenazah keempat korban langsung dibawa dari Puskesmas Tanjung Bumi ke Kamar Pemulasaran Mayat di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Setelah dilakukan penyelidikan, Satreskrim Polres Bangkalan menangkap dua pelaku berinisial HB dan MH.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan perkelahian antara dua pelaku dengan empat korban berawal ketika pelaku tidak terima saat ditegur.

“Cekcok awalnya karena lampu sorot motor mengenai mata (korban) terus ditegur karena juga laju motor terlalu kencang saat melintas. Untuk kedua pelaku saat ini sudah kami amankan di polres,” paparnya, Sabtu (13/1/2024), dikutip dari TribunJatim.com.

Saat kejadian pelaku HB sedang berangkat ke acara tahlilan menggunakan sepeda motor.

HB dan empat korban sempat terlibat perkelahian dengan tangan kosong.

“Pelaku (HB) hendak melakukan tahlilan di Desa Bumianyar dan bertemu dua orang korban dalam insiden carok di pinggir jalan," jelasnya.

Lantaran merasa tertantang dengan ajakan duel korban, HB pulang ke rumah untuk mengambil dua bilah celurit dan mengajak pelaku MH.

Baca juga: Pria di Karawang Dikeroyok Diduga Pakai Sajam dan Pistol Listrik, Motif Pelaku Diduga Perkara Asmara

“Pelaku sempat pulang ke rumah, di tengah perjalanan bertemu saudaranya (MH). Pelaku di rumah mengambil dua bilah celurit."

"Ketika kembali di TKP, salah seorang pelaku mengejar korban dan terjadilah carok,” tandasnya.

Jasad keempat korban berinisial yang berinisial MTD, MTJ, NJR, dan HFD telah diautopsi.

“Begitu tiba di TKP salah seorang pelaku mengejar korban, di situ lah kurang lebih ada empat orang, sehingga terjadi duel dua lawan empat di TKP. Saat ini empat korban meninggal tengah dilakukan autopsi di RSUD Syamrabu,” bebernya.

Korban yang berinisial MTD dan MTJ merupakan kakak beradik.

“Tiga korban meninggal dunia dari Desa Larangan Timur (Kecamatan Tanjung Bumi), satu korban lainnya dari Desa Banyuanyar (Kecamatan Tanjung Bumi),” tuturnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Terjawab Penyebab Carok di Bangkalan Berujung 4 Orang Tewas, Dipicu Lampu Sorot Motor

(News/Mohay) (TribunJatim.com/Ahmad Faisol)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat