androidvodic.com

Warga Kota Batu Ditemukan Tewas di Lumajang, Penemuan Mayat Berawal Saat Warga Cium Bau Tak Sedap - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

News, LUMAJANG - Bonali, warga Desa Temas, Kota Batu, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Mayatnya ditemukan di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur

Pada Rabu (10/1/2024) lalu, korban diketahui terlihat turun dari bus jurusan Malang-Jember di sekitar tempat kejadian perkara.

Kapolsek Kedungjajang, AKP Maryanto mengatakan, warga sempat melihat korban berdiri dengan keadaaan lunglai dan kebingungan.

"Katanya mau ke Jember, Gumukmas namun  karena busnya tidak melewati selatan, dan akhirnya diturunkan di situ (sekitar perempatan Jalan Wonorejo)," ungkapnya.

Baca juga: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Purwakarta, Diduga Masih Berusia 2 Hari

Warga yang berempati akhirnya mendekati korban dan memberinya sejumlah makanan.

Warga pun sempat mengunggah kondisi korban ke media sosial, berharap ada anggota keluarga yang menyadari keberadaan korban.

Beberapa hari kemudian, keberadaan korban tidak diketahui hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa sudah membusuk di tempat kejadian perkara.

AKP Maryanto mengatakan, pihak keluarga telah mengetahui keberadaan korban di RSUD dr Haryoto Lumajang.

Rencananya jenazah akan dibawa ke Batu untuk dimakamkan.

Menurut informasi, korban diketahui memiliki riwayat penyakit stroke.

"Sudah visum, diduga karena sakitnya (penyebab kematian korban). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," tutup AKP Maryanto.

Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dikagetkan dengan penemuan jasad pria yang sudah membusuk, Senin (15/1/2024).
Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dikagetkan dengan penemuan jasad pria yang sudah membusuk, Senin (15/1/2024). (Istimewa/TribunJatim.com/Polsek Kedungjajang)

Kronologi Penemuan Mayat

Kapolsek Kedungjajang, AKP Maryanto menjelaskan, korban ditemukan warga sekitar pukul 08:00 WIB di sekitar Jalan Raya Wonorejo-Jatiroto Lumajang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat