androidvodic.com

Truk yang Bawa 21 Orang Rombongan Peziarah dari Cianjur Kecelakaan: 7 Orang Tewas - News

News, BANDUNG BARAT - 7 orang meninggal dunia dalam kecelakaan truk di Jalan Kampung Leuwibudah RT 03/08, Desa Saguling, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (26/1/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Truk tersebut diduga mengalami rem blong

Humas Polres Cianjur Iptu Gofur mengatakan selain tujuh orang meninggal dunia, sebanyak 10 orang lainnya mengalami luka berat.

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Beruntun di Simalungun, 6 Orang Tewas, Diduga Truk Tronton Rem Blong

"Iya benar kejadiannya lewat tengah malam tadi, sebanyak 7 orang meninggal dunia dan 10 luka berat, kami masih mengumpulkan detil datanya," ujarnya melalui sambungan telepon pagi ini.

Dari informasi yang beredar, kejadian kecelakaan tersebut terjadi di perbatasan Jembatan Baranangsiang Cipongkor Saguling.

Dari keterangan tersebut truk mengangkut sebanyak 21 orang warga yang baru pulang berziarah dari Cianjur.

Pagi ini 8 orang harus dirujuk ke RS Kawaluyaan Padalarang dan 7 orang dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan kerumah sakit.

"Kabar Duka tadi Malam telah terjadi Kecelakaan Dijalan Perbatasan Jembatan Barangsiang Cipongkor Saguling diDuga Mobil truk Rem'Nya Blong terdapat 21 Orang dan Korban tercatat Pagi ini 8 Orng harus dirujuk ke RS Kawaluyaan Padalarang dan 8 orang dinyatakan meninggal dunia Saat Perjalanan kerumah Sakit Semoga korban yg maninggal Husnul khotimah dan yg dalam Perawatan Segera Sembuh Aamiin ya Robb," tulis dalam akun seputar desa kabupaten bandung barat pagi ini.(*)

Penulis: ferri amiril

Artikel ini telah tayang di Tribunpriangan.com dengan judul BREAKING NEWS! 7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Truk Blong Rem di Saguling Kabupaten Bandung Barat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat