androidvodic.com

Mayat Pria Terapung di Kali Baliem Jayawijaya, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya - News

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Arny Hisage

News, WAMENA - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Baliem, tepatnya di Jembatan Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Rabu (31/1/2024).

Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo mengatakan berdasarkan keterangan saksi, penemuan mayat pria itu berawal saat saksi hendak mencari kayu api di pinggir Kali Baliem.

Baca juga: 4 Orang yang Terseret Arus Sungai di Bengkayang Kalbar Ditemukan Tewas, 2 Mayat Ditemukan Tadi Pagi

Saksi terkejut melihat ada mayat laki-laki terapung di pinggir kali.

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Distrik Wesaput, dan selanjutnya ditindaklanjuti dengan menghubungi Polsek Kawasan Bandara Wamena.

"Mendapat laporan tersebut kami langsung menuju ke TKP dan tim indentifikasi langsung melakukan olah TKP. Setelah itu kami dibantu masyarakat langsung mengevakuasi jenazah dari kali menuju ke RSUD Wamena menggunakan mobil ambulance Polres Jayawijaya," ungkap Heri.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Namun dari hasil visum luar oleh pihak rumah sakit tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Korban diperkirakan sudah terapung lebih dari tiga hari.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan di mana kami masih mengumpulkan bukti-bukti di TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi untuk mencari penyebab kematian korban," kata Heri.

"Selain itu kami masih mencari keluarga korban, karena masyarakat sekitar tidak ada yang mengenal korban sehingga jenazah sampai saat ini masih berada di rumah sakit," imbuh dia.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Warga Wesaput Digegerkan dengan Temuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas yang Terapung di Kali Baliem

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat