androidvodic.com

Kepribadian Satu Keluarga yang Dibunuh di Penajam Paser Utara, Tetangga yang Masih SMK Ditangkap - News

News - Polres Penajam Paser Utara menangkap siswa SMK berinisial JND yang diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak.

Kasus pembunuhan dilakukan di rumah korban yang terletak di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara pada Selasa (6/2/2024) dini hari.

Pelaku membawa parang dari rumahnya dan telah berencana menghabisi nyawa para korban yakni Waluyo (35) dan Sri Winarsih (34) serta ketiga anaknya yang masing-masing adalah RJS (15), VDS (11), dan ZAA (3).

Kakak Waluyo, Siswoyo mengatakan adiknya merupakan sosok yang jarang berkomunikasi dengan lingkungan sekitar.

Waluyo jarang bicara dan dikenal agak pendiam.

Ia beserta istrinya juga tidak pernah diketahui memiliki masalah dengan tetangganya, pun orang-orang di lingkungan tempat tinggalnya.

Waluyo diketahui memiliki seorang anak gadis berusia 16 tahun. Kata Siswoyo ia tidak diketahui apakah memiliki masalah dengan orang lain atau tidak.

"Pak Waluyo itu baik, tidak pernah ada masalah," ungkapnya Selasa (6/2/2024).

Diketahui, satu keluarga menjadi korban pembunuhan di Kecamatan Babulu Penajam Paser Utara (PPU).

"Kalau anak gadisnya ini sudah tidak sekolah, yang paling tua, kita tidak tahu dia punya masalah atau tidak," jelasnya.

Saat ini seluruh korban sedang diproses visum di RSUD Ratu Aji Putri Botung PPU.

Baca juga: BREAKING NEWS: Satu Keluarga, Suami, Istri dan 3 Anaknya Tewas Diduga Korban Pembunuhan

Keterangan awal yang diperoleh Tribunkaltim.co di Polres Penajam Paser Utara, pelaku utama dari kasus pembunuhan ini ternyata masih berstatus siswa SMK berinisial JND.

Pelaku memiliki hubungan asmara dengan RJS (15) salah satu korban dalam kasus pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Desa Babulu, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara ini.

Tidak hanya itu, sumber terpercaya di Polres PPU dan juga informasi awal dari warga, JND terduga pelaku ini juga merupakan tetangga langsung dari korban. Rumah terduga pelaku berdampingan dengan rumah korbnan sekaligus TKP kasus pembunuhan sadis di PPU.

Kronologi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat