androidvodic.com

Pelajar SMP Tewas di Jurang, 4 Temannya Sebut Mereka Sempat Dikejar Pria Kendarai Minibus - News

News, BUKITTINGGI - Pelajar SMPN di Bukittinggi, FL (14) ditemukan tewas di antara tumpukan sampah di jurang Lapangan Atas Ngarai, Kota Bukittinggi, Selasa (6/2/2024).

Kalaksa BPBD Kota Bukittinggi, Zulhendri mengatakan, sebelumnya korban dinyatakan hilang saat bermain bersama empat orang temannya pada Sabtu (4/2/2024) malam.

"Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan sekira pukul 09.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia," ujar Zulhendri.

"Tadi malam tim gabungan melakukan pencarian, tapi tidak membuahkan hasil. Tadi pagi, kita mulai bergerak kembali ke lokasi yang dicurigai, dan berhasil menemukan korban di dasar jurang," sambungnya.

Baca juga: Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari di Kediri, Sang Istri Tewas, Pelakunya Diburu Polisi

Zulhendri menyebutkan, titik keberadaan korban berhasil diketahui setelah tim gabungan mencari informasi melalui empat orang temannya.

"Awalnya anak ini ada lima orang, jadi saat kita ketahui korban tidak kembali, kita berusaha menggali informasi dari empat orang temannya dan kita dapatkan informasi bahwa korban berlari ke arah jurang," ujarnya.

Menurut keterangan teman koban, saat mereka sedang berkumpul pada hari Sabtu malam, ada orang yang tak dikenal mengejar mereka.

"Mungkin karena takut, mereka lari memencar. Tapi empat anak ini kembali dan korban tidak kembali sampai dinyatakan hilang," jelasnya.

Selain dari keterangan teman korban, tim juga mencari informasi berdasarkan pengamatan CCTV di lokasi.

Tim melihat korban lari ke arah musala yang berada di bibir jurang Lapangan Atas Ngarai Bukittinggi.

"Saat ditelusuri, tim menemukan satu sandal yang diduga mirip milik korban. Atas temuan itu tim mencari di lokasi yang dicurigai dan berhasil menemukan korban," ucapnya.

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Satu Keluarga, Suami, Istri dan 3 Anaknya Tewas Diduga Korban Pembunuhan

Kronologis Korban Hilang

Kalaksa BPBD Bukittinggi, Zulhendri menjelaskan kronologis korban hilang hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, korban bersama teman-temannya sempat dikejar oleh orang tak dikenal menggunakan minibus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat