androidvodic.com

Fakta Penemuan Jasad di Hotel Cianjur, Pelaku Tulis Pesan di Sprei, Ditemukan Uang Singapura - News

News - Sejumlah barang bukti diamankan dalam kasus penemuan jasad laki-laki di sebuah hotel di kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jajaran Satreskrim Polres Cianjur masih menyelidiki kasus tewasnya Andre (32), warga Bandar Lampung, yang jasadnya ditemukan karyawan hotel pada Rabu (21/2/2024) siang.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan barang bukti yang diamankan, yakni 10 lembar uang Singapura, kain sprei, ponsel, laptop, kartu identitas korban, rekaman CCTV, hingga gunting.

"Saat ini adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut masih dalam pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut," paparnya, Kamis (22/2/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

Ditemukan luka lebam pada jasad yang terbungkus kain hitam dan tangan terikat lakban.

"Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak di lantai dengan tubuh terbungkus kain hitam dari bagian kaki sampai kepala tertutup kain hitam."

"Tangan dan kepalanya juga terlilit lakban hitam," sambungnya.

AKP Tono Listianto menambahkan bahwa terduga pelaku pembunuhan meninggalkan pesan bertuliskan "Ini Keinginan Saya" di sprei kasur.

"Di sprei kasur kamar hotel itu terdapat pesan, yang ditulis dengan spidol berwarna hitam," ucapnya.

Berdasarkan kesaksian karyawan hotel, sebelum korban check in pada Minggu (18/2/2024), tidak ada tulisan di sprei.

Ditemukan juga gunting di tangan korban dan benda tumpul yang diduga digunakan untuk memukul korban.

Baca juga: Kronologi Karyawan Hotel di Cianjur Temukan Mayat di Kamar Hotel, Ada Gunting di Tangan Korban

"Pada leher yang diduga akibat ikatan benda tumpul sehingga menimbulkan rembesan-rembesan darah pada otot kanan dan otot kiri leher korban, yang mengakibatkan tersumbatnya aliran pernapasan," tambahnya.

Petugas kepolisian masih menyelidiki fungsi dari gunting yang ditemukan di tangan korban.

"Gunting yang ditemukan di tangan korban belum dapat dipastikan fungsinya apa. Namun korban meninggal diduga akibat beberapa luka yang dideritanya," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat