androidvodic.com

18 PSK dan 6 Pria Hidung Belang Terciduk di Rumah Kontrakan Wilayah Kabupaten Bogor - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

News, SUKARAJA - Satpol PP Kabupaten Bogor mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) dan sejumlah pria hidung belang saat melakukan operasi nobat (nongol babat) di wilayah Bogor.

"Di lokasi tersebut petugas mendapati 18 wanita diduga PSK dengan menggunakan aplikasi MiChat dan enam pria," ungkap Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara.

Baca juga: Prostitusi Online di Bogor: Satpol PP Ungkap Seorang PSK Bawa Anaknya ke Hotel

Belasan PSK dan 6 pelanggannya itu langsung digiring ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan pendataan.

Setelah itu, mereka diserahkan kepada Dinsos Kabupaten Bogor untuk dilakukan assessment kembali.

"Apabila wanita tersebut dinyatakan positif melaksanakan tindakan prostitusi, maka akan dikirim ke panti rehabilitasi di wilayah Sukabumi Cibadak untuk dibina," ujarnya.

Diketahui Satpol PP Kabupaten Bogor dibantu Garnisun dan juga Dinas Sosial melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (28/2/2024) malam.

Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas memasuki bulan suci Ramadhan.

"Menjelang bulan Ramadhan kami lakukan operasi nobat (nongol babat)," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (29/2/2024).

Baca juga: Sejumlah Wanita Jadi Korban Prostitusi Online, Ada yang di Bawah Umur, Rp250 Ribu Sekali Kencan

Pada operasi kali ini pihaknya menyisir kontrakan di wilayah tersebut yang diduga menjadi tempat prostistusi online melalui aplikasi kencan.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Open BO Merebak di Bogor, 18 PSK dan 6 Lelaki Hidung Belang Terciduk di Rumah Kontrakan Sukaraja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat