androidvodic.com

Prostitusi Online di Bogor: Satpol PP Ungkap Seorang PSK Bawa Anaknya ke Hotel - News

News, CIBINONG -  Satpol PP Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat mengungkap cerita miris penggerebekan prostitusi online via Michat di wilayah Cibinong dan Bojonggede.

Dari enam pekerja seks komersial (PSK) yang diamankan, satu diantaranya berinisial R (32) adalah seorang ibu.

R bahkan membawa anaknya yang berumur enam tahun ke sebuah hotel di Cibinong.

Baca juga: Satpol PP Bogor Bongkar Praktik Prostitusi Online di Cibinong dan Bojonggede

Pelaku prostitusi online Open BO menjajakan diri via Michat.

"Di salah satu hotel yang ada di Cibinong, itu yang kita tangkap, itu dia punya anak sekitar usia 6 tahunan," kata Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Kodara, Kamis (1/2/2024).

Dia menceritakan prostitusi wanita inisial R di hotel tersebut terbongkar setelah anggota Pol PP menjebaknya dengan pura-pura menjadi pelanggannya.

Saat itu wanita tersebut menawarkan diri Open BO via Michat dengan tarif Rp 300 Ribu sekali main.

Saat anggota Pol PP yang menyamar menghampiri wanita PSK tersebut di kamar hotelnya, didapati ada anak laki-lakinya yang masih kecil.

"Anaknya itu ditaruh di luar, di lobby hotel, gak tahu lah bahasa persisnya seperti apa. Mungkin, 'keluar dulu dek ya, mama ada tamu dulu di dalem.' Anaknya di luar, laki-laki," kata Rhama Kodara.

Setelah itu dilakukan penggerebekan oleh petugas Satpol PP berseragam yang sudah siaga di luar.

Baca juga: Prostitusi Online di Kabupaten Bogor Menjalar hingga ke Desa-desa, Pakai Rumah Kontrakan

Saat diperiksa, wanita tersebut mengaku janda ditinggal cerai suami berasal dari luar Bogor dan sudah dua hari menginap di hotel tersebut.

"Pas ditanya juga dia katanya karena kebutuhan, kakeknya lagi sakit, jadi mau gak mau nyari uang seperti itu," kata Rhama Kodara.

Diketahui, total enam wanita pelaku prostitusi online ini diamankan Satpol PP pada Selasa (30/1/2024) kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Dua wanita diantaranya dikirim ke panti rehabilitasi di Sukabumi, namun empat wanita tidak dikirim ke panti dengan pertimbangan masih punya anak yang masih kecil.

Penulis: Naufal Fauzy

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Miris ! Ketika PSK di Bogor Jual Diri Sambil Bawa Anak : "Keluar Dulu Dek, Mama Ada Tamu"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat