androidvodic.com

Usai Potong Alat Vital Suami, Istri di Bayung Lencir Muba Langsung Kabur  - News

News, SEKAYU -- Peristiwa istri memotong alat kelamin suami terjadi di Desa Simpang Bayat kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel

Adalah sang istri, bernisial LS (33) nekat memotong alat vital suaminya Rian Hidayat (33) karena curiga ada Wanita Idaman Lain dalam biduk rumah tangganya. 

Akibat alat vitalnya dipotong, Rian Hidayat (33) langsung dilarikan ke RSUD Bayung Lencir Muba. 

Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Mas Suprayitno STrk melalui Kanitreskrim IPTU Eko Purnomo SH MH mengatakan kejadian tersebut terjadi Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 05.00 WIB di Desa Simpang Bayat Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba. 

Pihaknya menerima laporan dari keluarga korban bahwa telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga atas korban Rian Hidayat.

"Jadi kami menerima laporan bahwa telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga. Dimana, korban atas nama Rian Hidayat alat kelaminya terpotong,"kata Eko, Kamis (29/2/2024).

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan sebelum kejadian tersebut korban dan terduga pelaku sempat cekcok pasal adanya perempuan lain dalam rumah tangga tersebut.

"Sebelum tidur korban tidak ada kecurigaan dan korban memakai celana pendek saat kejadian. Pelaku menyingkap celana korban dan langsung melakukan tindak kekerasan dengan memotong menggunakan pisau yang ada di rumah tersebut,"ungkapnya.

Baca juga: Kasus Istri Potong Alat Vital Suami di Solo Diselesaikan Secara Damai, Korban Ingin Rujuk

Setelah melakukan kekerasan tersebut pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dengan luka dan langsung meminta bantuan kepada tetangga. 

"Korban langsung dilarikan ke RSUD Bayung Lencir untuk dilakukan perawatan,"ujarnya.

Sementara pelaku saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir.

"Kami mengimbau pelaku segera menyerahkan diri, bagi keluarga yang mengetahui segera melaporkan agar pelaku dapat di proses hukum,"tegasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul BREAKING NEWS: Istri Potong Alat Vital Suami di Bayung Lencir Muba, Diduga Cemburu Ada Wanita Lain, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat