androidvodic.com

Wajah Pegawai Puskesmas di Sumsel Mengalami Luka Bakar Akibat Disiram Air Keras oleh Suaminya - News

News, PRABUMULIH-  Yenson alias Yeyen (46), tega menyiramkan air keras atau cuka parah ke istri, AP alis UP (45).

Korban disiram suaminya saat bekerja di Puskesmas Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (6/3/2024).

Saat ini korban telah menjalani perawatan di ruang rawat Surgikal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih, Sumsel.

Baca juga: Oknum Polisi Aniaya Istrinya hingga Tewas, Kapolda Papua: Proses Pengadilan dan Dipecat

Kondisi korban

Kasubbag Hukormas RSUD Prabumulih A Deni Kurniawan membenarkan ada pasien yang merupakan pegawai Puskesmas Prabumulih Barat berinsial AP alias UP (45) dirawat akibat kena siram air keras jenis asam sulfat.

"Memang benar, tadi korban dibawa dan masuk di IGD RSUD Prabumulih dan langsung mendapatkan penanganan dari petugas medis kami," ungkapnya.

Deni mengatakan, pasien yang merupakan staf bagian administrasi di Puskesmas Prabumulih Barat itu mengalami luka bakar di bagian muka, kepala dan lainnya.

"Saat ini di rawat di ruang rawat Surgikal Bedah dan sudsh ditangani tim dokter," katanya.

Lebih lanjut Deni mengaku saat ini pasien sudah sedikit membaik dari sebelumnya mengalami kesakitan dan sudah bisa berbicara dengan keluarga maupun teman-teman yang datang membesuk.

"Namun tadi yang bersangkutan dan keluarga tidak mau ketika kita sampaikan ada wartawan, mereka meminta agar menanyakan langsung ke polisi saja kronologisnya," lanjut Deni.

Baca juga: Oknum Polisi Mabuk Aniaya Istrinya Hingga Tewas, Keluarga Korban Sempat Geruduk Polres Pegubin

Disinggung apa masalah menurut korban hingga sang suami menyiram air keras, Deni mengaku pihaknya tidak mengetahui hal itu dan bukan menjadi wewenang pihaknya menanyakan masalah tersebut.

"Kami fokus ke perawatan terhadap korban," katanya.

Sementara Tribun Sumsel mencoba mendatangi lokasi kejadian di Puskesmas Prabumulih Barat namun tak ada satupun pegawai yang mau menanggapi permasalahan tersebut.

Penulis: Edison

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul BREAKING NEWS : Pegawai Puskesmas di Prabumulih Disiram Cuka Parah Oleh Suami

dan

Kondisi Pegawai Puskesmas di Prabumulih yang Disiram Cuka Parah Oleh Suami, Alami Luka Bakar di Muka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat