androidvodic.com

Anak Berusia 6 Tahun Ditemukan di Dasar Sungai Kedunglarangan Pasuruan - News

News, - Anak berusia 6 tahun, ditemukan tewas di dasar Sungai Kedunglarangan, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (7/3/2025).

Kapolsek Bangil Kompol Akhmad Shukiyanto mengatakan, dari informasi yang didapatkan, awalnya bocah inisial MR ini pulang dari sekolahnya sekira pukul 12.00 WIB.

“Setelah itu, korban ini berpamitan ke orang tuannya untuk berenang dengan temannya. Setelah mendapat izin, ia segera bergegas ke sungai,” katanya dikutip TribunJatim, Jumat (6/3/2024).

Baca juga: Pemuda asal Luwu Hilang di Tambak Ikan, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian, Diduga Tenggelam ke Laut

Dua jam kemudian, kata dia, sejumlah saksi mata mendapat laporan dari sejumlah anak yang bermain di sungai bahwa ada orang yang tenggelam.

“Berdasarkan pengakuan para saksi, setelah mendapatkan informasi langsung ke sungai dan berusaha menyelamatkan korban,” jelasnya.

Dia mengatakan, sesampainya di sungai, korban sudah tenggelam dan berada di dasar sungai. Para saksi langsung mengangkat korban naik ke permukaan.

“Orang tua korban juga dihubungi saat itu. Dan langsung berupaya membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya korban sudah meninggal dunia,” paparnya. (Galih Lintartika/TribunJatim)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul: Pamit Orang Tua Berenang di Sungai, Bocah 6 Tahun ini Ditemukan Tewas Tenggelam di Pasuruan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat