androidvodic.com

Bupati Padang Pariaman Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Dinas Terbalik di Selokan - News

News - Kecelakaan tunggal dialami Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur pada Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 15.01 WIB.

Mobil dinas yang dinaiki terbalik saat melintasi Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman.

Mobil dengan nomor polisi BA 1 F juga masuk ke dalam parit.

Kecelakaan ini dibenarkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Padang Pariaman Anton Wira Tanjung.

Saat ini, Suhatri Bur dan sopirnya yang mengemudikan mobil saat kejadian sedang menjalani perawatan medis di RS Parit Malintang.

"Kondisi bapak Bupati saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di RS Parit Malintang. Sementara seorang supirnya yang membawa mobil mengalami luka serius di bagian kepala dan mendapatkan beberapa jahitan," ujar Sekda Padang Pariaman Rudi Rilis.

Menurut informasi dari Rudi Rilis, sebelum kecelakaan terjadi, Suhatri Bur baru saja selesai memantau kondisi daerah dan warga yang terdampak bencana alam di Padang Pariaman sejak Kamis dini hari.

Rudi Rilis berharap agar masyarakat mendoakan kesembuhan Suhatri Bur agar dapat segera beraktivitas kembali.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa mobil dinas Bupati Suhatri Bur.

"Namun, untuk kronologis lengkapnya, kami belum bisa memberikan data lengkap. Karena, anggota masih di lapangan untuk menggali informasi lebih dalam terkait terbaliknya mobil dinas yang ditumpangi Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur," kata AKBP Ahmad Faisol Amir.

"Jika kami sudah mendapatkan data lengkap terkait kronologis lengkap kecelakaan yang menimpa Bupati Padang Pariaman, akan diberikan secepatnya kepada media," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Mobil Dinas Terbalik, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat