androidvodic.com

Mobil Sport Toyota FT 86 Nyaris Terbakar di Sleman, Begini Kronologinya - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

News, SLEMAN - Diduga mengalami korsleting sistem kelistrikan sehingga mengeluarkan letupan dan percikan api, sebuah mobil sport Toyota FT 86 nyaris terbakar di Jalan Siliwangi (Ringroad), tepatnya di simpang empat Demak Ijo, Kalurahan Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Senin (11/3/2024) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Beruntung pengemudi  turun.

Percikan api di ruang mesin  berhasil dipadamkan dengan bantuan warga, para relawan dan petugas gabungan piket Polsek Gamping.

"Setelah api berhasil dipadamkan mobil toyota FT 86 tersebut lalu dievakuasi ke bengkel di Bantul," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman , Selasa (12/3/2024). 

Kronologi bermula ketika mobil Toyota FT 86 nopol (B 2833 UBT) yang dikemudikan NI, 25 tahun, warga Depok, Jawa Barat melaju dari arah selatan ke arah utara dan berhenti karena lampu APILL menyala merah.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Semarang, Satu Mobil Terbakar Tinggal Kerangka Besi

Saat sedang berhenti, tiba-tiba muncul letupan kecil dan percikan api di ruang mesin. 

Melihat itu, pengemudi bergegas langsung turun dan bersama relawan, warga sekitar serta petugas gabungan piket polsek Gamping berusaha memadamkan api dan mengatur arus lalu lintas.

Mobil diduga mengalami kerusakan pada sistem kelistrikan, sehingga muncul percikan api yang membakar di ruang mesin. 

"Kerugian akibat peristiwa tersebut lebih kurang sekira Rp 5 juta," kata dia.( Tribunjogja.com )

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Diduga Korsleting, Mobil Sport Nyaris Terbakar di Ringroad Sleman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat