androidvodic.com

Kecelakaan di Tol Semarang, Satu Mobil Terbakar Tinggal Kerangka Besi - News

News, - Mobil Suzuki APV tinggal kerangka besinya saja setelah terbakar di Tol Boyolali di KM 479+500 tol Semarang -Solo, akibat kecelakaan pada Minggu (25/2/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Dalam peristiwa ini, pengemudi Muhammad Hunaingin (34) dan para penumpang berhasil keluar dari mobil sebelum terjadi kebakaran.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Iptu Budi Purnomo menyebut kecelakaan itu mengakibatkan Pengemudi Muhammad Hunaingin dan Umi Kulsum (43) mengalami luka ringan.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Avanza Vs Scoopy, Korban Mengalami Luka Berat

"Semua penumpang dan seorang pengemudinya berhasil keluar dari mobil sebelum terbakar hebat," paparnya dikutip TribunSolo.

Warga Dukuh/Desa Gunungagung, RT 04, Desa 05, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal tersebut selamat dari maut dan hanya mengalami luka ringan akibat benturan keras.

Tak hanya Hunaingin yang selamat dalam musibah itu. Tiga orang penumpang minibus itu juga mengalami keberuntungan yang sama.

Bahkan Khamami (26) dan Tabas (57) yang juga warga Bumijawa, Kabupaten Tegal tak mengalami luka. (Tri Widodo/TribunSolo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat