androidvodic.com

Wanita di Purwakarta Tewas Tak Lama Usai Video Call Suami & Ancam Hendak Akhiri Hidup - News

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

News, PURWAKARTA - Seorang perempuan berinisial AH (38) ditemukan tak bernyawa setelah sempat mengancam suaminya untuk mengakhiri hidup.

AH ditemukan anggota keluarganya tewas tergantung di kusen pintu kamar rumah di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

"Berdasarkan keterangan saksi, jadi sebelumnya korban melakukan panggilan video call melalui aplikasi whatsapp kepada suaminya. Yang pada intinya korban ingin segera dijemput oleh suaminya," kata Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Subagyo menceritakan kronologis kejadian itu.

Namun saat itu suami korban tengah berada di tempat kerjanya.

Baca juga: Manajer Perusahaan Ekspedisi Akhiri Hidup, Diduga terkait Persoalan Asmara hingga Utang Piutang

"Lalu korban mengancam kepada suaminya kalau akan bunuh diri jika tidak segera menjemputnya. Pada saat itu korban sudah membawa tambang plastik warna merah," ucap Subagyo saat dikonfirmasi Tribunjabar.id, Rabu (13/3/2024).

Mendengar korban mengancam akan bunuh diri, suami korban menelepon paman korban untuk mengecek situasi di rumah korban.

"Setelah ditelepon oleh suami korban, seketika paman korban yang mengajak adik korban mengecek rumah korban di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta," ucapnya.

Sesampainya di rumah korban, paman dan adik korban mendapati rumah korban terkunci dari dalam.

Kemudian, paman korban mendobrak pintu rumah korban.

"Setalah pintu terbuka paman dan adik korban melihat korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar depan rumah korban sekira pukul 09.20 WIB."

"Selanjutnya paman korban keluar dan menjemput orang tuanya yang bekerja dan adik korban pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut ke suaminya dan suami korban melaporkan ke aparat setempat," ujad Subagyo.

Baca juga: Diduga Dibully Usai Proses Perhitungan Suara Pemilu 2024, Pengawas TPS Tewas Akhiri Hidup

Pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban gantung diri menggunakan tambang plastik warna merah yang digantung di kusen pintu kamar depan rumah korban. Berdasar pemeriksaan sementara juga tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat