androidvodic.com

Pria Bertopeng Merah yang Viral Palak Tukang Parkir di Palembang Tertangkap  - News

News, PALEMBANG - Pria bertopeng merah viral memalak tukang parkir hingga pedagang di Palembang akhirnya ditangkap polisi.

Dengan kepala tertunduk malu, pelaku langsung digelandang ke Polrestabes Palembang, guna mempertanggung perbuatannya. 

Diketahui pelaku bernama Eka Candra (39) warga 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang,

Aksinya saat memalak tukang parkir toko es cream, di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I, Palembang viral.

Hingga akhirnya pelaku ditangkap anggota unit Pidum (Pidana Umum), Polrestabes Palembang pada Kamis (14/3/2024), malam tak jauh dari Kediamannya dikawasan 5 Ulu.

Dari tangan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian yang di gunakannya saat melakukan pemalakan dan juga satu bilah senjata tajam.

"Saya mengaku salah pak. Bener saya sudah melakukan pemalakan terhadap tukang parkir di toke es itu," katanya, Jumat, (15/3/2024), ketika ditemui diruang penyidik reskrim. 

"Bener pak di video rekaman CCTV itu memamg benar saya, uang nya untuk beli rokok dan makan sehari-hari , " Ungkap Candra kembali.

Baca juga: Hendak Salat Subuh di Masjid, Kakek 78 Tahun di Palembang  Jatuh Tersungkur Lehernya Terjerat Kabel

Hingga kini, pelaku Eka Candra masih diperiksa petugas dan diambil keterangan terkait aksi pemalakannya .

"Masih kami ambil keterangan terkait aksi pemalakan kemarin. Bener pelaku pemalakan pertopeng merah kemarin sudah kami amankan, " ungkap Robert Sihombing, Kanit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes, Palembang

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Tertunduk Lesu, Pria Bertopeng Merah yang Viral Malak Tukang Parkir di Palembang Ditangkap Polisi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat