androidvodic.com

Seorang Pria di Buton Tengah Sultra Dibacok di Teras Masjid, Ini Penjelasan Kapolsek - News

News, BUTON TENGAH - Seorang suami berinisial I (29) di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) membacok S (32) di teras masjid.

I membacok S karena menduga istrinya memiliki hubungan khusus dengan korban. 

"Jadi ada perasaan cemburu sehingga pelaku ini lakukan penganiyaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam," kata Kepala Polsek Mawasangka Iptu Muhammad Rusdi, Jumat (15/3/2024).

Baca juga: Dua Ayah di Lampung Saling Bacok Karena Anak Main Petasan  

Ia pula menjelaskan, pihaknya menerima laporan melalui Babinkamtibmas Polsek Mawasangka yang menerima laporan dari warga sekitar.

Rusdi mengatakan setelah menerima laporan terkait peristiwa tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi yang ternyata juga dapat menangkap pelaku malam itu juga.

"Korban langsung menerima penanganan terhadap luka robek tersebut," imbuhnya.

Perihal keadaan korban, hingga saat ini korban sedang dalam perawatan yakni rawat jalan sebab telah masuk masa pemulihan.

Mengenai proses hukum, pihaknya saat ini sedang laksanakan pendalaman lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut dan menindak pelaku sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Kronologis

Penganiaayaan tersebut persisnya terjadi di Desa Terapung, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra) .

I membacok S pada Rabu (13/3/2024).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.30 WITA ini, membuat heboh masyarakat, pasalnya korban dibacok saat sedang berada di teras masjid.

Baca juga: Suami di Kalimantan Barat Bacok Istrinya Hingga Tewas: Pelaku Kesal Istrinya Nyanyi

Berdasarkan data gambar serta video yang diterima TribunnewsSultra.com, tampak luka robek selebar 3 centimeter pada lengan kiri atas korban yang mengenakan kaos navy.

Terdengar seseorang bertanya padanya,"luka juga tanganmu kah?" ucapnya. Pria tersebut akhirnya menyuruhnya membungkus luka tersebut.

Dalam video berdurasi 53 detik tampak pula pelaku dibawa ke Polsek Mawasangka.

Pelaku juga alami luka pada jari tangan kirinya.

Baca juga: Bentrok di Maluku Tenggara, Seorang Pelajar Tewas, Kasat Reskrim Kena Panah, 3 Korban Luka Bacok

Sebuah barang bukti juga telah diamankan di Polsek Mawasangka.

Penulis: Harni Sumatan

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Pria di Buteng Dibacok di Teras Masjid, Polisi Sebut Pelaku Cemburu Gegara Istri Dekat dengan Korban

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat