androidvodic.com

Bulan Ramadhan 1445 H, Aqua Sebar Kebaikan Bagi Warga di Klaten, Beri Sembako hingga Adakan Tarling - News

News - Danone-AQUA menyalurkan bantuan bagi masyarakat tidak mampu, bertepatan dengan hari suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024, termasuk di wilayah Klaten, Jawa Tengah.

Pemberian santunan berupa sembako, di mana kegiatan ini rutin digelar setiap Ramadhan.

Pemberian santunan itu juga bekerja sama dengan Muspika atau Musyawarah Pimpinan Kecamatan Polanharjo.

Rama Zakaria Stakeholder Relation Manager AQUA Klaten, mengatakan selama bulan Ramadhan ini, AQUA Klaten akan mengadakan mengadakan tarawih keliling (tarling dan buka puasa bersama dengan masyarakat.

Tarling diadakan di Masjid Baiturrahman Dukuh Sembungan Desa Kebonharjo, Masjid Al Musyahidin Dukuh Krapyak Desa Keprabon, Masjid Baiturrahman Dukuh Nganjat Desa Nganjat, dan Masjid Akbar Dukuh Karanglo, Desa Karanglo.

Saat melakukan tarling, Rama menyampaikan Danone-AQUA sekaligus memberikan santunan berupa pemberian sembako kepada masyarakat desa

Sedang acara buka puasa bersama diadakan di empat desa, yaitu Desa Sidowayah, janti, Wangen, dan Ponggok.  

“Kegiatannya buka bersama, silaturahmi, bersama-sama tokoh dan perwakilan warga. Kemudian dilanjutkan nanti dengan tarawih keliling,” tuturnya.

Selain sembako, Danone-AQUA juga siap membantu kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tarawih dan buka bersama selama Ramadhan ini dengan menyediakan kebutuhan hidrasi atau air minumnya.

Selain kepada warga, Danone AQUA juga memberikan dukungan sembako kepada para tenaga bongkar muat yang selama ini membantu di pabrik AQUA Klaten pada bulan Ramadhan ini.

Baca juga: 51 Tahun Berkiprah, Aqua Lanjutkan Komitmen terhadap Kesehatan, Lingkungan, dan Masyarakat

“Kita ingin berbagi di bulan Ramadhan ini. Walaupun kita dalam posisi apapun kondisinya, ya kita tetap harus berbagi. Kami berharap ada ikatan gitu. Keberadaan pabrik ini sebagai bagian dari masyarakat sekitar juga. Jadi, kita bisa berbaur dengan merasakan bersama,” katanya.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat