androidvodic.com

Anak di Kalimantan Selatan Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri, Pelaku Kesal Dilarang Jual Kambing - News

News - Seorang pria berinisial ZI (25) warga Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan diringkus polisi, Kamis (21/3/2024).

Ia diringkus polisi setelah membunuh ayahnya sendiri.

Hal tersebut dikonfirmasi Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan.

Ia menuturkan, pelaku tega membunuh ayahnya karena kesal dengan perkataan sang ayah.

Korban yang merupakan ayah kandung ZI melarang pelaku menjual kambing malam itu.

Teguran itu, membuat pelaku kesal hingga terjadilah cekcok hingga berujung perkelahian.

Saksi atas nama MA yang merupakan isteri korban, saat itu sempat melarai pertengkaran antara ayah dan anak kandung tersebut.

"MA sempat melerai perkelahian tersebut. Setelah melerai, MA kembali ke Rumah dan korban D menuju Rumah SU yang merupakan tetangga korban, " Jelasnya.

Iptu Priadi mengatakan pasca perkelahian tersebut, istri korban mencoba mencari korban hingga ke Rumah SU dan saat masuk ke dalam Rumah, korban terlihat ditemukan tergeletak dengan kondisi kepala mengalami luka bersimbah darah dan tidak sadarkan diri.

"Mengetahui hal tersebut, istri korban meminta bantuan kepada warga untuk membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, tetapi setelah diperiksa oleh warga, korban telah meninggal dunia," jelasnya.

Ia mengatakan korban kemudian tetap dibawa ke Rumah Sakit H Damanhuri Barabai untuk dilakukan pemeriksaan visum.

"Kemudian tidak berapa lama Satreskrim Polres HST bersama Polsek BAU melakukan pencarian terhadap tersangka ZI dan akhirnya berhasil diamankan " Jelasnya.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Anak Bunuh Ayah Kandung di HST, Istri Korban Sempat Lerai Perkelahian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat