androidvodic.com

Jadi Korban Jambret di Bali, 2 WNA Spanyol Jatuh Tersungkur, Kalung Emas Imitasi Digondol Pelaku - News

News, BADUNG - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Spanyol jadi korban penjambretan di Badung, Bali, Senin 25 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 WITA.

Mereka yakni Berta Casas (24) dan Ana Maria (24), dijambret hingga alami luka-luka karena tersungkur jatuh dari kendaraannya.

Pelaku penjambretan memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki menggunakan baju dan jaket hitam, celana jeans warna abu-abu menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter MX 135 warna hitam tanpa kopling dengan nomor polisi DK 4550 LX.

"Pelaku memepet korban dari samping kanan saat korban sedang mengendarai sepeda motor dan menarik paksa kalung yang digunakan korban atas nama Berta," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya. 

Kejadian ini pun viral setelah direkam warga dan diunggah ke media sosial.

Antara pelaku dengan korban juga terjadi tarik-menarik, kemudian kedua korban terjatuh dari kendaraan.

Pelaku yang juga ikut terjatuh sempat diamankan oleh WNA pria yang kebetulan berada di lokasi, namun pelaku berhasil kabur. 

"Tidak berselang lama, datang WNA Mr. Jo dan berusaha mengamankan pelaku sehingga terjadi pergulatan antara Mr Jo dengan pelaku."

"Namun pelaku berhasil melarikan diri ke arah semak-semak, sementara sepeda motor yang dikendarai pelaku ditinggal di TKP," paparnya.

Baca juga: Jambret di Madura Pakai Seragam SMA saat Beraksi, Diringkus setelah Dengar Tembakan Peringatan

Akibat kejadian  tersebut, Berta mengalami luka lecet pada siku kanan dan kiri, luka lecet pada lutut kiri dan luka lecet pada betis kanan serta luka lecet pada jari kanan dan kiri.

Sedangkan rekannya, Ana mengalami luka lecet pada lengan kanan, luka lecet pada bahu kiri, luka lecet pada punggung, luka lecet pada telapak dan pungung tangan sebelah kiri.

"Barang yang dijambret pelaku adalah satu buah kalung imitasi berwarna emas, saat ini pelaku dikejar dan menelusuri alamat pelaku sesuai nomor polisi kendaraan yang tertinggal," pungkasnya. (*)

  

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul BREAKING NEWS: Dua Wanita WNA Spanyol Luka-Luka Jadi Korban Jambret, Pelaku Dapat Kalung Imitasi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat