androidvodic.com

H-4 Lebaran 2024, Lalu Lintas di Gerbang Tol Kejapanan Utama Lancar Pada Siang Hari - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, PASURUAN - Kondisi lalu lintas di Gerbang Tol (GT) Kejapanan Utama, Pasuruan, Jawa TImur terpantau lancar H-4 Lebaran 2024. Tak tampak adanya kepadatan.

Pantauan tim mudik Tribunnews 2024 pada Sabtu (6/4/2024) pukul 11.00 WIB, GT Kejapanan Utama didominasi oleh kendaraan kecil.

Baca juga: H-4 Lebaran 2024, Pemudik Padati Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak Sejak Sabtu Pagi

Beberapa kali terlihat ada bus dan mini bus yang turut melewati GT Kejapanan Utama.

Selain kendaraan kecil, beberapa kali terlihat ada truk besar bermuatan barang yang berjalan melalui GT Kejapanan Utama.

Sempat terlihat ada penumpukan di salah satu lajur di pintu tol menuju Malang. Namun, tumpukan mobil kecil itu tak berlangsung lama.

Sebagai informasi, dari keterangan tertulis PT Jasamarga Transjawa Tol, tercatat pada H-7 s.d H-6 Hari Raya Idul Fitri 1445 H di GT Kejapanan Utama, sebanyak 50.350 kendaraan menuju Malang atau naik 10,63 persen dari lalu lintas normal sebanyak 45.514 kendaraan.

Untuk kendaraan yang menuju Surabaya tercatat sebanyak 50.693 kendaraan atau naik 9,97 persen dari lalu lintas normal sebanyak 45.097 kendaraan.

Baca juga: Mudik Gratis AHM Juga Angkut 1.109 Sepeda Motor Pemudik ke Semarang dan Yogyakarta

PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada pengguna jalan tol Trans Jawa memastikan diri dan kendaraan dalam kondisi prima, memastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik, serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat