androidvodic.com

Nasib Malang Cicih: Baru Saja Suaminya Meninggal, Kini Dua Anaknya Jadi Korban Tewas Laka Tol Japek - News

News - Nasib malang menimpa seorang istri sekaligus ibu asal Bogor bernama Cicih.

Bagaimana tidak, kedua anaknya yaitu Aisyah Hasna Humairah dan Nazwa Ghefira menjadi korban tewas kecelakaan maut yang terjadi di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat pada Senin (8/4/2024).

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Aisyah dan Nazwa merupakan penumpang yang menaiki Granmax di mana polisi menyatakan bahwa seluruh orang di mobil tersebut tidak ada yang selamat.

Adapun keduanya merupakan warga RS PMI Bogor RT 003 RW 011, Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Ketua RT setempat, Sugeng Triyono menceritakan bahwa suami Cicih sebenarnya baru beberapa bulan lalu meninggal.

Sehingga, ketika mendengar kedua anak perempuannya menjadi korban tewas kecelakaan maut tersebut, maka Cicih pun mengalami syok berat.

“Suaminya sudah meninggal juga. Itu gak lama lah. Paling di bawah setahun. Mungkin syoknya ini karena kan belum lama suaminya meninggal. Sekarang malah dua orang anaknya jadi korban kan,” jelasnya.

Di sisi lain, sebelum mengetahui Aisyah dan Nazwa menjadi korban, sang ibu sempat menelepon mereka yang diketahui ternyata berangkat bersama adik kandungnya yakni Eva Daniawati.

Cicih, kata Sugeng, menelepon mereka untuk memastikan apakah sudah sampai ke Kuningan, Jawa Barat dalam rangka untuk mudik.

“Nah, Ibu Cicih ini menelpon lantaran kan posisi sudah siang. Dia sempat nelpon anaknya. Mungkin nyangkanya sudah sampai dan memang sudah deket ke Kuningan juga,” ucapnya.

Nyatanya, ketiga anggota keluarga Cicih itu ternyata menjadi korban dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa 12 orang tersebut.

Baca juga: Dua Tahfidz Quran Asal Depok Diduga Tewas Kecelakaan Tol Cikampek Km 58, Orangtua Ungkap Sosoknya 

Sugeng mengatakan Cicih mengetahui kabar duka ini dari rekan sopir Granmax tersebut.

Setelah itu, sambungnya, Cicih langsung menuju lokasi kejadian bersama adiknya yang bertempat tinggal di Cibinong.

“Kebetulan tadi ada adiknya dari Cibinong. Tadi ke sini dulu pakai mobil. Kebetulan Ibu Cicih ini kerja di RS PMI, mereka berangkat menggunakan ambulans. Tadi, sekitar jam 15.00,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat