androidvodic.com

Pria di Cimahi Ditemukan Tewas di Kontrakan dengan Luka Tusuk, Polisi Tengah Selidiki - News

News - Seorang pria bernama Saleh (59) di Kota Cimahi, Jawa Barat, ditemukan tewas tergeletak dengan luka tusukan.

Jasad Saleh ditemukan oleh tetangganya di kamar kontrakan, Gang Sukasari IV, RT 5/1, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada pukul 08.00 WIB.

Korban sendiri diketahui berasal dari Babakan Talang Pasir Kuntul, RT 02/02, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, mengatakan korban ditemukan tewas setelah tetangga korban keluar dari kamar kontrakan, lalu melihat korban tergeletak di lantai kamar kontrakan.

"Tetangga korban juga melihat bercak darah, kemudian melaporkan ke ketua RT 05. Setelah itu ketua RT dan warga mengecek ke kontrakan korban," ujarnya saat dihubungi, Selasa (9/4/2024).

Setelah dilakukan pengecekan, kata Gofur, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Cimahi Selatan.

Kemudian polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Gofur mengatakan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik korban yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Cimahi ditemukan luka tusuk pada tubuh Saleh.

"Luka tusuk yang ditemukan pada tubuh korban kurang lebih sedalam 5 sentimeter, tepatnya di rusuk kiri atas lalu mengeluarkan darah sehingga korban meninggal dunia," kata Gofur.

Saat ini pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

"Sampai saat ini masih dilakukan pengumpulan alat bukti dan pendalaman keterangan dari sejumlah saksi, intinya masih dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Baca juga: Terjebak di Septic Tank, 4 Teknisi Tewas di Mal Cirebon

Selain itu pihaknya juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Bukti itu berupa pakaian yang digunakan korban yakni celana jeans, baju jersey lengan panjang, rompi kulit warna hitam, dan KTP milik korban.

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul BREAKING NEWS: Pria di Cimahi Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan, Ada Luka Tusuk yang Dalam di Tubuh.

(News, Widya) (TribunJabar.id, Hilman Kamaludin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat