androidvodic.com

Cerita Tasmah Ditinggal Tiga Orang Tercinta Korban Kecelakaan Tol Japek, Sempat Alami Hal Aneh - News

News, CIAMIS - Tasmah kini ditinggal tiga orang yang dicintainya. Ia adalah istri dari sopir

Warga Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Ciamis ini adalah istri dari Ukar Karmana, sopir mobil Gran Max yang mengalami kecelakaan maut di ol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut menewaskan setidaknya 11 orang (versi lain menyebut korbannya berjumlah 12-13 orang) termasuk suami dan dua orang anaknya Zihan Windiansyah (26) dan Sendi Handian (19).

Baca juga: Sopir Bus Primajasa yang Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Japek Dipulangkan, Ini Status Hukumnya

Ukar saat mengemudikan mobil sedang menuju arah timur karena akan mudik. Gran Max yang ia kemudikan melaju dikemudikan Ukar melaju dari arah Jakarta itu diduga tiba-tiba mengalami masalah dan ditengah kepadatan kendaraan lain yang juga mau mudik, mobilnya masuk arah yang berlawanan, saat itu memang arus lalu lintas dalam rekayasa contra flow.

Sementara dari arah berlawanan melaju bus Primajasa, Heri sopir bus itu sempat mengerem namun kecelakaan tak terhindarkan.

Bus Primajasa menyenggol Grand Max hingga terlepar sementara dari arah belakang sebuah mobil Daihatsu Terios tak bisa mengendalikan dan menabrak mobil yang dikendarai Ukar. Grand Max dan Terios pun terbakar hingga habis.

Ternyata sebelum kejadian memilukan tersebut, Tasmah sempat mengalami satu hal yang aneh.

Sri Nika (26), keponakan Ukar menceritakan kepada Tribun Jabar, Tasmah sempat bercerita kalau dirinya mengalami kejadian aneh.

Wanita itu sempat bilang pada Sri beberapa kali dia sempat sekilas melihat sosok sang suami berjalan di rumahnya. Namun saat masuk ke dalam kamar ternyata Ukra masih tidur.

"Katanya di rumah itu seperti melihat uwa (Ukar) tapi pas dicek ternyata uwa masih tidur di kamar. Kejadian penglihatan itu beberapa kali dialami oleh istri wa Ukar sebelum kecelakaan," ungkap Sri Nika, Kamis (11/4/2024).

Tasmah kepada Sri kemudian mengatakan kalau ia mencoba tak memikirkan firasat itu hingga akhirnya kabar duka itu datang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Gran Max di Km 58 Tol Japek Versi Sopir Primajasa: Minibus Mendadak Nyelonong

Selain itu, di dalam mobil Gran Max itu juga ada Rizky Prastya (22), yang masih saudara Ukar.

Zihan dan Rizky bekerja di klinik gigi di Jakarta. Mereka dalam perjalanan ke Ciamis untuk mudik Lebaran.

Sri mengatakan, Ukar sudah puluhan tahun menjadi sopir travel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat