androidvodic.com

INFOGRAFIS: Kapolda Papua Barat Minta Maaf atas Insiden Bentrok TNI AL vs Brimob - News

News - Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johny Edizon Isir meminta maaf atas insiden di Pelabuhan Sorong yang melibatkan TNI AL dengan Brimob.

Insiden tersebut menyebabkan empat anggota TNI AL mengalami luka dan kini sedang dalam perawatan medis.

Sedangkan dari Brimob terdapat satu personel yang tengah di rawat di rumah sakit dan lima personel polisi sudah balik usai dirawat di rumah sakit.

lihat fotoKapolda Papua Barat Irjen Pol Johny Edizon Isir meminta maaf atas insiden di Pelabuhan Sorong yang melibatkan TNI AL dengan Brimob.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johny Edizon Isir meminta maaf atas insiden di Pelabuhan Sorong yang melibatkan TNI AL dengan Brimob.

Baca juga: Kata Kapolda Papua Barat dan Pangkoarmada III soal Bentrok TNI AL dan Brimob di Sorong

Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Pelindo Sorong atas kerusakan fasilitas yang terjadi saat insiden.

Isir menegaskan, bahwa pihaknya tetap berkomitmen menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI yang berkedudukan di wilayah hukum Polda Papua Barat, dalam hal ini Pangko Armada III, Pangdam XVIII Kasuari.

Kapolda juga menegaskan, bahwa ia berkomitmen untuk melaksanakan langkah penyelidikan secara utuh terkait insiden antara anggota Polda Papua Barat secara tuntas.

(Tribun-Video/Tribunnews/Reka Alfa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat