androidvodic.com

Rombongan Pengendara Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, 2 Orang Tewas, Ini Identitasnya - News

News, PROBOLINGGO - Rombongan pengendara motor gede alias moge jenis Harley Davidson mengalami keceakaan di jalur pantura Probolinggo-Surabay, Minggu (28/4/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan 5 kendaraan yakni 2 moge Harley Davidson, 2 sepeda motor N Max dan sebuah Toyota Innova.

Baca juga: Eko Darmanto Terima Gratifikasi Lewat Keluarga hingga Perusahaan Jual Beli Harley Davidson

Dua pengendara Harley Davidson yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) tewas di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, selain pasutri meninggal dunia, 1 korban dibawa ke RSUD Tongas setelah mengalami luka ringan dan 2 pengendara Harley lainnya diamankan oleh rekan-rekannya yang lain.

Kecelakaan sekitar pukul 15.00 WIB itu terjadi saat rombongan Harley Davidson dari arah Banyuwangi-Surabaya melintas di jalan raya masuk Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga: Musdalub Harley Davidson Club Indonesia: Ketua Umum Putuskan Cuti Sementara, Apa Alasannya? 

Setiba di lokasi ada sepeda motor jenis N max silver dari arah yang sama hendak menyeberang tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

"Informasinya motor Harley yang dikendarai korban pasutri yang meninggal ini menghindari sepeda motor N max warna silver yang mau nyeberang lalu masuk ke arah berlawanan, dari arah berlawanan ada mobil Innova hitam sehingga terjadi tabrakan," kata Rizki Saputra saat di TKP.

Karena tabrakan itulah, lanjut Rizki, moge Harley dan sepeda motor N max hitam di belakangnya berupaya menghindar tapi tidak sempat sehingga terjadi gesekan hingga sepeda motornya terjatuh. Beruntungnya, pengemudi hanya mengalami luka-luka saja.

Sementara pengemudi Innova reborn, usai kecelakaan tetap melanjutkan perjalanan.

"Pas saya samperin korban yang meninggal dunia sudah ada di pinggir jalan, yang perempuan ada di sebelah selatan, dan yang laki-laki ada di sebelah utara jalan. Untuk lebih jelasnya saya kurang paham juga," tuturnya.

Kecelakaan maut ini hingga saat ini masih ditangani pihak Satlantas Polres Probolinggo Kota. Untuk korban meninggal dunia langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas, dan korban luka-luka dibawa ke IGD RSUD Tongas.

Identitas Korban

Berikut ini identitas korban kecelakaan di Probolinggo yang merupakan pasutri pengendara Harley Davidson.

Sang suami merupakan dokter spesialis orthopedi di RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan, dr. Abdul Aziz, Sp.OT. Sementara istrinya adalah Erysha Kartika, keduanya warga Surabaya.

Korban juga merupakan anggota Pasuruan Motor Besar Comunity (PMBC). Mereka hendak pulang setelah menghadiri acara di wilayah Banyuwangi mengendarai Harley Davidson warna hitam nopol B 6363 ZN.

Baca juga: Awal Tahun, Komunitas Motor Harley Ini Gelar Touring 2 Hari Jakarta-Bandung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat