androidvodic.com

DPW PKB Kalimantan Selatan Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Persiapan Pilkada - News

News, BANJARMASIN – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar halal bihalal bersama DPC PKB se-Kalsel, bertempat di Hotel Harper, Selasa (30/4/2024).

Ketua DPW PKB Kalsel, Cucun Ahmad Syamsurijal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalsel yang telah mendukung dan memilih PKB pada Pemilu 2024 lalu.

“Alhamdulillah yang awalnya PKB diprediksi akan anjlok hasil perolehan kursinya ternyata alhamdulillah di DPRD provinsi hampir saja meraih 7 kursi, akhirnya dapat 6, itu merupakan prestasi yang luar biasa, kemudian juga DPRD kabupaten/kota itu dari 41 menjadi 44 itu juga prestasi yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, kepada caleg yang terpilih nanti ada sekolah legislator perubahan yang akan segera dilaksanakan.

“Bagaimana nanti mereka akan menguasai tentang tupoksinya sebagai legislator, membuat legislasi, budgeting dan controlling,” ujarnya.

Adapun menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang, ia juga menyatakan bahwa PKB terbuka untuk siapapun yang mau menjadi pemimpin daerah.

“Kami tidak menutup hanya kader internal PKB saja, kita juga membuka untuk siapa pun baik dari kader PKB sendiri atau dari partai lain yang mau mendaftar di PKB, silakan datang ke kantor PKB, jangan 1 atau 2 pasang, ayo daftar putra-putra terbaik bangsa,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat