androidvodic.com

Kronologi Emak-emak Pengemudi Agya Merah di Konawe Tabrak Bocah Perempuan Makan Es Krim di Warung - News

News, KENDARI - Kronologi emak-emak inisial R (61) pengemudi  mobil Agya merah menabrak bocah perempuan yang makan es krim di Konda Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Nyawa bocah perempuan itu tak tertolong, tewas dalam kecelakaan pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 WITA, di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan.

Kapolsek Konda, Iptu Kartini Suryaningsih menjelaskan kronologi kecelakaan tragis yang merenggut nyawa bocah perempuan tersebut.

Ia mengatakan pengemudin mobil inisial R bergerak dari arah Kota Kendari menuju Konawe Selatan dengan kecepatan sedang.

“Awalnya pengemudi mobil Toyota Agya NRKB  DT 1130 RE yang dikemudikan oleh perempuan (R) bergerak dari arah Utara ke Selatan (dari arah Kota Kendari menuju Kabupaten Konsel) dengan kecepatan sedang,” katanya Kepada TribunnewsSultra.com, Rabu (1/5/2024).

Ia menjelaskan sesampainya R di jalan Mayjend Katamso Desa Ambololi dekat Pasar Ambololi pengemudi mobil Toyota Agya NRKB DT 1130 RE lepas kendali dan menabrak perempuan inisial PA yang sementara duduk di pinggir jalan.

Akibat lepas kendali mengakibatkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Ilustrasi jenazah dan seorang ibu inisial R (61) mengemudikan mobil Agya hingga menabrak bocah perempuan di Konda Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bocah perempuan tersebut tewas usai ditabrak mobil pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 WITA, di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan.
Ilustrasi jenazah dan seorang ibu inisial R (61) mengemudikan mobil Agya hingga menabrak bocah perempuan di Konda Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bocah perempuan tersebut tewas usai ditabrak mobil pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 WITA, di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan. (Kolase Tribunnews/istimewa)

Baca juga: Agya Merah Kecelakaan, Seruduk Warung di Konawe hingga Tewaskan Bocah Perempuan yang Makan Es Krim

IPTU Kartini mengatakan R saat ini sudah diamankan pihak kepolisian dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Untuk penanganan penyidikannya di Unit Laka Lantas Datlantas Polresta Kendari,” ujarnya.

Sementara itu, korban usai ditabrak sempat dilarikan di puskesmas untuk diberikan pertolongan.

Namun korban tidak terselamatkan hingga meninggal dunia.

“Meninggal dunia,” ujarnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Samsul)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Kronologi Seorang Ibu di Konda Konsel Tabrak Bocah Perempuan saat Duduk Depan Warung hingga Tewas, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat