androidvodic.com

Kaleng Biskuit Jadi Sumber Bau Busuk di Parepare saat Dibuka Isinya Mencengangkan, Ada Jasad Bayi - News

News, PAREPARE - Penemuan kaleng biskuit berisi jasad bayi terjadi di Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (9/5/2024). 

Kaleng biskuit di depan Pekuburan Hikma 2,  Jl Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare itu mencurigakan karena mengeluarkan aroma tak sedap.

Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan warga yang membawakan makanan untuk tukang.

"Saat melintasi area Pekuburan Hikmah, tercium aroma tak sedap dan ternyata bau tersebut bersumber dari kaleng biskuit yang berisi jasad bayi," ujarnya Camat Bacukiki, Saharuddin saat dikonfirmasi TribunParepare.com via telepon, Jumat (10/5/2024).

Pihaknya memperkirakan bayi tersebut telah beberapa hari di dalam kaleng biskuit.

Baca juga: Bayi 2 Bulan di Lebak Diserang Monyet Liar, Perutnya Digigit hingga Robek, Keluarga Panik   

"Pihak Kepolisian juga kemarin langsung terjun ke lokasi  untuk melakukan olah TKP setelah mengetahui terkait penemuan jasad bayi tersebut," ungkap Saharuddin.

"Setelah melakukan olah TKP, selanjutnya jasad bayi tersebut dievakuasi ke RSUD Andi Makkasau guna penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Saat ini jasad bayi tersebut telah dimakamkan di TPU Laberru, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulsel. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Kronologi Penemuan Jasad Bayi Dalam Kaleng Biskuit di Parepare Sulsel, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat