androidvodic.com

Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Pelecehan di Kuningan, Pelaku Ternyata Menyimpan Dendam - News

News - Seorang gadis berusia di bawah umur jadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria.

Aksi pelecehan seksual tersebut terjadi di sekitar perkebunan di Jalan Lingkar Cipari-Cisantana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pelaku lakukan pelecehan lantaran dendam terhadap korban.

Pria tersebut dendam lantaran ditertawakan saat sedang buang air kecil di semak-semak oleh korban.

Saat kejadian, korban yang berinisial RA (16), warga Kecamatan Cigugur, in sedang lari pagi di kawasan itu bersama temannya.

RA sangat malu mendapatkan perlakuan tersebut apa lagi disaksikan teman korban.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mewakili Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan kasus dugaan asusila itu sudah ditangani.

"Soal kasus dugaan pencabulan itu sudah kami amankan terduga pelaku dan sedang kami dalami," ungkap Kasat Reskrim dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (14/5/2024).

Kejadian tersebut berlangsung akhir pekan.

Saat itu, RA sedang bersama seorang temannya berolahraga, tiba-tiba disergap seorang pria dari belakang dan seketika memegang kemaluannya hingga beberapa kali.

Korban pun langsung berontak dan berusaha melawan hingga menjerit.

Baca juga: Terduga Pelaku Pelecehan Siswi SMP saat Sambut Kunjungan Jokowi di Muna Tidak Ditahan, Kenapa?

"Korban sedang jongkok untuk membetulkan tali sepatunya sementara temannya menyeberang, tiba-tiba pelaku memeluknya dari belakang lalu memegang alat vital korban dan setelah itu, pelaku langsung kabur," ungkap Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa.

"Korban waktu kejadian tidak ada menolong. Suasana di tempat kejadian saat itu sepi, tidak ada aktivitas warga," katanya.

Korban pun menangis dan bergegas pulang bersama temannya. Sesampainya di rumah, korban menceritakan kemalangan yang dialaminya kepada orang tuanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat