androidvodic.com

Terduga Pelaku Pelecehan Siswi SMP saat Sambut Kunjungan Jokowi di Muna Tidak Ditahan, Kenapa? - News

TNews, MUNA - Ada titik terang, Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pelecehan siswi SMP saat menyambut kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin (13/5/2024) kemarin. 

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP La Ode Arsangka membenarkan identitas terduga pelaku pelecehan di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu, telah diketahui. 

“Identitas terlapor sudah diketahui,” kata Arsangka kepada TribunnewsSultra.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/5/2024). 

Arsangka menjelaskan terduga pelaku pelecehan sempat dimintai keterangan di Polres Muna, namun dikembalikan karena bukti serta saksi yang diajukan pelapor atau korban belum lengkap. 

“Kemarin terlapor sudah kami mintai keterangan. Tapi korban yang melapor kemarin bukti dan saksi-saksi belum kuat, jadi terlapor kami pulangkan,” jelasnya. 

Polres Muna Terima 2 Laporan Dugaan Pelecehan saat Menyambut Kunjungan Jokowi

Dia menyebut, ada dua laporan pelecehan yang diterima Polres Muna dari korban berbeda. 

Laporan pertama diterima pada Senin (13/5/2024). 

Sementara laporan kedua pada Selasa (14/5/2024).

“Laporan pertama kemarin. Tadi baru ada lagi laporan baru,” ujarnya.

Untuk sementara, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi pelecehan

“Ini sementara kita periksa saksi-saksi,” ungkapnya. 

Baca juga: Helikopter Jokowi Makan Korban saat Mendarat di Muna, 7 Warga Terluka Tertimpa Pohon, Dibawa ke RS

Dua korban sebelumnya mengalami pelecehan saat menyambut kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Muna, Senin (13/5/2024) kemarin. 

Waktu itu, para siswa SMP di Kabupaten Muna sedang berbaris di Jalan Basuki Rahmat untuk menunggu rombongan Presiden Jokowi. 

Ketika rombongan Presiden Jokowi berhenti, pelaku menyusup dalam barisan siswa SMP dan melakukan pelecehan terhadap korban. (*)

(TribunnewsSultra.com/ La Ode Risman Hermawan)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pelecehan Siswi SMP saat Sambut Kunjungan Jokowi di Muna, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat