androidvodic.com

Warga Pontianak Dikagetkan Temuan Potongan Tubuh Tanpa Kepala, Polisi: Akan Lakukan Tes DNA - News

News - Warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat dihebohkan dengan temuan potongan tubuh manusia tanpa kepala, Rabu (15/5/2024).

Potongan tubuh tanpa kepala tersebut ditemukan oleh petugas normalisasi saluran dinas PUPR di kawasan Jl Danau Sentarum Pontianak, Kota Pontianak.

Petugas kebersihan tersebut menemukan potongan tubuh dari pinggang hingga paha.

Sementara itu, tubuh bagian atas hingga kepala tak ada di lokasi yang sama.

Temuan lantas dikonfirmasi oleh Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Eeng Suwenda.

"Awalnya kami mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang melaksanakan pengerjaan pembersihan saluran air menemukan potongan tubuh dari pinggang sampai kaki menggunakan celana biru," ungkapnya, dikutip dari TribunPontianak.co.id.

Tim Inafis dari Polresta Pontianak pun langsung datang ke lokasi untuk mengidentifikasi potongan tubuh tersebut.

Kemudian, potongan tubuh manusia yang diduga korban pembunuhan ini dibawa ke RS Bhayangkara Anton Sujarwo untuk diautopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain,"

"Dugaan sementara kami temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," jelas Kompol Eeng Suwenda.

Sementara itu, ditemui di tempat berbeda, Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati menuturkan, pihak kepolisian bakal lakukan tes DNA kepada korban.

Baca juga: Temuan Potongan Tubuh Tanpa Kepala di Pontianak Viral, Polisi Cari Sisa Potongan Tubuh Lainnya 

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui identitas jasad tersebut.

"Saat ini jasad tersebut telah kami bawa ke RS Bhayangkara, kami akan melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas dari jasad tersebut," ujar Kompol Antonius kepada TribunPontianak.co.id.

Dari hasil pemeriksaan luar, potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 30-40 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat