androidvodic.com

Wanita Paruh Baya di Lembang Tewas Dianiaya Pria Bertopeng, Terkuak Ini Sosok Pembunuhnya - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

News, BANDUNG  - Seorang perempuan ditemukan tewas di Kampung Barulaksana, RT 2/15, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024) pagi.

Korban bernama Fifi (55), dibunuh oleh Taudin (30) sekitar pukul 03.35 WIB hingga kejadian ini sempat mengegerkan warga karena aksi pelaku tepergok oleh warga setempat.

Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, mengatakan, kasus pembunuhan tersebut diketahui saat seorang warga mendengar suara teriakan minta tolong dan keributan dari dalam rumah setelah pulang dari masjid.

"Kemudian warga itu langsung mendatangi rumah RW dan kembali ke TKP sambil membunyikan tiang listrik beberapa kali," ujarnya saat dihubungi, Selasa (21/5/2024).

Ia mengatakan, setelah itu warga menghubungi pemilik rumah untuk meminta kunci, kemudian warga mencoba masuk melewati pintu depan dan terlihat seorang laki-laki menggunakan tregos atau topeng hitam di dalam rumah.

"Warga mencoba masuk melewati pintu depan yang tidak di kunci kemudian seorang laki-laki keluar dari pintu depan dan berkata 'saya pelakunya'," kata Gofur.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Saka, Terpidana Pembunuhan Vina di Cirebon: Kerap Disiksa dan Disetrum Polisi

Laki-laki tersebut, kata Gofur, terlihat oleh warga dalam keadaan tangannya penuh dengan bercak darah, sedangkan warga langsung menanyakan keberadaan korban.

"Kemudian pelaku menunjukkan korban yang saat itu dalam keadaan telah dianiaya dan terbaring di sisi dapur," ucapnya.

Setelah itu aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan.

"Sekitar pukul 05.15 WIB Pawas berikut piket fungsi mendatangi TKP dan mengamankan pelaku," ujar Gofur.

Diketahui Fifi dibunuh oleh Taudin (40) alias Adi yang merupakan mantan pembantu korban.

Tersangka saat ini ditahan di Mapolsek Lembang.

Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap pelaku, dia memiliki niat untuk mengambil barang-barang berharga milik korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat