androidvodic.com

Mahasiswi di Jember Kecelakaan usai Daftar Ujian Skripsi, Korban Terpental Ditabrak Mobil Ngebut - News

News - Seorang mahasiswi bernama Dwi Sugesti Megamuslimah jadi korban kecelakaan saat melintas di Jl Raya Hayam Wuruk, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024) malam.

Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember ini ditabrak sebuah mobil Sigra dari belakang saat ia mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan yang terjadi di depan Kapolsek Kaliwates Jember pada pukul 21.30 WIB ini membuat korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Sementara sepeda motor Vario bernomor polisi P 5848 YW yang dikendarai korban, bodi belakangnya hancur usai ditabrak kendaraan roda empat itu.

Kini, perempuan berusia 23 tahun itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kaliwates Jember, untuk mendapatkan perawatan medis.

Anandiwan, teman korban sekaligus saksi mata mengungkapkan, saat itu, korban baru selesai melakukan pendaftaran sidang skripsi di kampusnya.

"Setelah daftar sidang, saya dan korban sama teman-teman nongkrong di kafe area kampus. Tidak lama kemudian, korban mengajak saya pulang," ujarnya.

Anandiwan mengaku pulang bersama korban dengan sepeda motor masing-masing, untuk keluar dari area kampus UIN KHAS Jember menuju arah Jalan Hayam Wuruk.

"Korban berkendara di depan motor saya. Nah setelah korban berjalan menuju arah Lumajang. Kemudian korban putar balik di Jalan Hayam Wuruk untuk menuju arah Jember Kota," katanya.

Setelah korban putar balik, Anandiwan melihat mobil Sigra dan Kijang Innova melaju dengan kecepatan tinggi searah dengan kendaraan korban.

"Kedua mobil itu ugal-ugalan, lalu Mobil Sigra ini nyeruduk kendaraan teman saya dari belakang. Sedangkan mobil satunya terus jalan dengan kecepatan tinggi," imbuh Anandiwan.

Baca juga: Study Tour Dilarang, Bambang Haryo: Bukan Langkah Tepat Mencegah Kecelakaan

Anandiwan mengatakan, ketika tertabrak mobil itu, korban dan kendaraanya terpental.

Bahkan tubuh korban terguling-guling di aspal jalan.

"Hingga korban pingsan, lalu sama warga korban dibawa ke RSU Kaliwates untuk mendapatkan perawatan medis," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat